Breaking News:

Persita Tangerang

Ternyata Anggota DPRD Kab. Tangerang Ahmad Supriadi Pernah Menadi Pembina Suporter Pendekar Cisadane

Tidak ada yang menyangka bahwa anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Supriadi, merupakan salah seorang suporter Persita Tangerang.

Warta Kota
Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi PDI Perjuangan Ahmad Supriadi 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Tidak ada yang menyangka bahwa anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Supriadi, merupakan salah seorang suporter Persita Tangerang.

Bahkan, Ahmad Supriadi adalah mantan pembina suporter Persita Tangerang, Laskar Benteng Viola Persita Tangerang pada tahun 2019.

Sebagai pembina suporter, Ahmad Supriadi memiliki tugas yang tidak gampang.

Ahmad Supriadi harus bisa mengarahkan dan mengajak suporter, agar selalu damai saat mengawal skuad Pendekar Cisadane menuju Liga 1 Indonesia di musim itu.

Laskar Benteng Viola sendiri adalah komunitas suporter pertama Persita sejak era 2001.

"Pada tahun 2019, penting bagi suporter untuk menunjukkan bahwa suporter Persita itu damai dan jauh dari kekerasan," kata Ahmad Supriadi kepada Warta Kota.

"Tim Persita telah profesional dan serius menatap Liga 1 Indonesia. Tentu sangat penting, agar suporter pun bisa profesional," ujar Ahmad Supriadi.

Sosialisasi dan caranya merangkul suporter pun sukses. 

Persita tak hanya lolos ke Liga 1 Indonesia, suporter pun tidak terlibat dalam kekerasan atau pun tindakan negatif lainnya yang merusak cintra klub.

"Alhamdulillah, upaya-upaya yang saya lakukan, boleh dibilang berhasil dan harapannya di Liga 1 ini pun suporter tetap menunjukkan profesionalisme dalam mendampingi tim ini. Sama seperti saat dari Liga 2 menuju Liga 1 Indonesia," papar Ahmad Supriadi.

Halaman
12
Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved