Breaking News:

Liga Inggris

Pep Guardiola Tidak Akan Menurunkan Kevin De Bruyne Dan Sergio Aguero Di Big Match Lawan Liverpool

Pep Guardiola akan menuju ke Liverpool dalam upaya untuk memperpanjang jarak tujuh poin mereka atas juara bertahan

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
mancity.com
Dua pemain bintang Manchester City, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne dipastikan absen saat laga big match lawan Liverpool di Anfield, Minggu 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manchester City akan tetap bermain tanpa kehadiran Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero saat laga big match tandang ke markas Liverpool di Anfield, Minggu (7/2/2021) malam WIB.

Pasukan Pep Guardiola akan menuju ke Liverpool dalam upaya untuk memperpanjang jarak tujuh poin mereka atas juara bertahan, tetapi mereka harus melakukannya tanpa dua pemain kunci mereka.

De Bruyne dan Aguero sementara kedatangan Nathan Ake masih belum siap untuk dimainkan dalam pertandingan, Guardiola mengonfirmasi kepada pers pada hari Jumat lalu.

“(Skuad) sama seperti pertandingan sebelumnya. Sergio, Kevin dan Nathan tidak dimainkan - sisanya fit,” bos City menjelaskan.

De Bruyne absen dalam empat pertandingan terakhir City setelah mengalami cedera hamstring dalam kemenangan mereka melawan Aston Villa pada Januari, di mana prognosis awalnya adalah absennya antara empat-enam minggu.

Pep Guardiola tidak akan memainkan Kevin De Bruyne di pertandingan big match lawan Liverpool di Anfield.
Pep Guardiola tidak akan memainkan Kevin De Bruyne di pertandingan big match lawan Liverpool di Anfield. (mancity.com)

Sosok yang sangat berpengaruh, dalam 23 pertandingannya di semua kompetisi hingga saat ini, pemain internasional Belgia itu sudah memiliki 15 assist dan tiga gol atas namanya.

Ketidakhadirannya adalah salah satu yang menghilangkan ancaman utama dari City, tetapi mereka dengan disiplin berhasil melanjutkan tren kemenangan, setelah memenangkan keempat pertandingan tanpa kehadirannya dengan skor agregat 11-1.

Gabriel Jesus Striker Manchester City Tampil Konsisten Diberi Pujian Langsung Oleh Pep Guardiola

Manchester City Impresif Tanpa Sergio Aguero, Pep Guardiola Tetap Merindukannya

 Di sisi lain Sergio Aguero, pencetak gol terbanyak klub itu tidak bisa bermain karena cedera dan absennya Covid-19 telah membatasi hanya pada sembilan pertandingan pada 2020/2021.

Dan dia dipastikan tidak akan diturunkan melawan Liverpool, karena dia masih membutuhkan waktu untuk kembali ke kebugaran seperti semula.

 
Untuk Liverpool, sementara itu, ada kabar positif mengenai Ozan Kabak yang diberi lampu hijau untuk menjalani pertandingan melawan City setelah mendapat izin internasional.

Sementara Alisson telah kembali berlatih setelah menderita sakit pada pertengahan pekan dan baik Fabinho dan Sadio Mane sudah kembali berlatih bersama tim Liverpool. 

NET dan MolaTV Siarkan Langsung Big Match Liverpool vs Manchester City

NET dan MolaTV menghadirkan laga krusial empat teratas klasemen Liga Inggris akhir pekan ini.

Laga Manchester City vs Liverpool dihadirkan NET dan MolaTV untuk pemirsanya, Minggu (7/2/2021) pukul 23.30 WIB.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved