Breaking News:

eSports

Pebalap Williams Kembali Ikut Turnamen Esports Formula 1 Virtual Grand Prix 2021

Pebalap Williams, George Russell dan Nicholas Latifi, akan berpartisipasi di ronde kedua turnamen eSports Formula 1 (F1) Virtual Grand Prix 2021.

Istimewa
Pebalap Williams, George Russell dan Nicholas Latifi. Mereka akan berpartisipasi di ronde kedua turnamen eSports Formula 1 (F1) Virtual Grand Prix 2021, di sirkuit virtual Silverstone, Inggris, Minggu (7/2/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Ronde kedua turnamen eSports Formula 1 (F1) Virtual Grand Prix 2021 akan digelar di sirkuit virtual Silverstone, Inggris, Minggu (7/2/2021).

Dua pebalap Williams, George Russell dan Nicholas Latifi, kembali menjadi pebalap pertama yang dikonfirmasi akan mengisi grid turnamen eSports internasional itu.

Ronde kedua Virtual Grand Prix Formula 1 2021 diikuti oleh sejumlah pebalap F1, selebritas, serta bintang dari arena olahraga lainnya.

Williams menurunkan dua pebalapnya, yaitu George Russell dan Nicholas Latifi, yang juga akan bertarung di F1 musim ini.

Konfirmasi mengenai penampilan Russell dan Latifi di ronde kedua F1 Virtual Grand Prix (VGP) 2021 disampaikan oleh Julian Tan, Kepala Bisnis Digital dan eSports F1.

“Senang bisa kembali menyambut George dan Nicholas di grid pada pekan ini, serta para bintang-bintang motorsport dan olahraga dunia,” tutur Tan, seperti dikutip laman Motorsport.com.

”Para pebalap selalu senang bisa tampil di sirkuit ikonik seperti Silverstone, walaupun secara virtual. Jadi, kami sudah tidak sabar ingin melihat aksi-aksi pada akhir pekan ini,” tambahnya.

Pada balapan ronde pertama, pebalap cadangan Red Bull Racing, Alexander Albon, berhasil finis di peringkat keempat.

Berbeda dengan pekan lalu, kali ini pebalap berdarah Thailand-Inggris itu akan berpasangan dengan Liam Lawson, yang merupakan pebalap Red Bull Junior.

Sementara itu, juara ronde pertama, Enzo Fittipaldi, akan kembali memperkuat Haas di balapan VGP Inggris, bersama kakaknya, Pietro Fittipaldi.

Halaman
12
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved