Breaking News:

Virus Corona

Kampanye Bulan K3 Nasional 2021, BPJamsostek Jakarta Pulo Gebang Bagikan Corona Safety Kit

Kampanye K3, BPJamsostek Jakarta Pulo Gebang Bagikan Corona Safety Kit. Fungsinya untuk mencegah penyebaran virus corona

Editor: Dwi Rizki
Istimewa
BPJamsostek Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang membagikan sebanyak 50 set safety kit kepada peserta yang melakukan proses pencairan Jaminan Hari Tua (JHT). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional 2021 yang dicanangkan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ida Fauziyah pada bulan Januari 2021 lalu ditindaklanjuti BPJamsostek Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang.

Dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional, BPJamsostek Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang membagikan sebanyak 50 set safety kit kepada peserta yang melakukan proses pencairan Jaminan Hari Tua (JHT).

Pembagian corona safety kit diungkapkan Kepala BPJamsostek Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang Jefri Iswanto merupakan upaya dalam rangka mendukung pemerintah memutus penyebaran Covid-19.

Selain itu membantu perusahaan dalam menjaga keselamatan dan kesehatan pekerja pada masa pandemi saat ini.

Anies Tegaskan Tidak Pernah Wacanakan Lockdown Akhir Pekan, Tetap Tunggu Keputusan Jokowi

Corona Safety kit yang dibagikan berupa perlengkapan protokol kesehatan covid-19 yang terdiri dari masker, handsanitizer dan multivitamin yang diberikan langsung kepada peserta yang datang untuk mengajukan klaim JHT.

"Pembagian corona safety kit tersebut dibagikan kepada peserta yang datang untuk melakukan klaim JHT selama lima," kata Jefri.

Pandemi Covid-19, Tak Ada Perayaan Imlek di Kota Tangerang, Vihara Boen San Bio Terapkan Aturan Ini

Selain membagikan Corona Safety kit pihaknya juga sudah mempersiapkan beberapa kegiatan dalam kampanya K3.

Antara lain membagikan corona safety kit kepada perusahaan binaan, memasang spanduk di beberapa perusahaan binaan yang letaknya strategis.

Selain itu, pihaknya juga menggelar webinar Bulan K3 Nasional yang akan dilaksanakan pada akhir Februari 2021 mendatang.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved