Breaking News:

Manchester City

Joleon Lescott: Konsistensi Dan Keandalan Adalah Aset Dari Ruben Dias Di Manchester City

Kami telah memenangkan 20 dari 27 pertandingan yang dia mainkan dan dia telah menyelesaikan 2.092 umpan.

mancity.com
Ruben Dias, dipuji Joleon Lescott mantan pemain belakang Manchester City karena penampilannya di lini pertahanan yang baik 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Joleon Lescott memuji pengaruh Ruben Dias sejak bergabung dari Benfica. Pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi enam tahun di musim panas dan telah menjadi andalan di pertahanan City yang mengesankan.

Dalam 27 pertandingan yang dia mainkan di semua kompetisi, City hanya kebobolan sembilan gol dengan kecepatan satu gol setiap 255 menit, menjaga clean sheet di 59 persen pertandingan.

Kami telah memenangkan 20 dari 27 pertandingan yang dia mainkan dan dia telah menyelesaikan 2.092 umpan.

Itu adalah angka-angka yang mengejutkan dan Lescott mengatakan itu adalah kemampuan Dias untuk bermain secara teratur dan tampil secara konsisten yang memungkinkan dia untuk memberikan dampak yang cukup besar.

“Dia memiliki pengaruh yang sangat besar,” kata Lescott.

“Hal terbesar bagi saya adalah keandalan dan konsistensinya. Dia solid dalam semua aspek - menyundul, menangani - tetapi ketersediaannya adalah yang terpenting."

Joleon Lescott mantan pemain bertahan Manchester City dan Timnas Inggris
Joleon Lescott mantan pemain bertahan Manchester City dan Timnas Inggris (newsandstar.co.uk)

“Dia memainkan 50 pertandingan dalam dua musim terakhir bersama Benfica - dan sudah bermain 27 untuk City - itu hal yang luar biasa memiliki seseorang yang selalu bugar dan tersedia."

“Datang ke negara baru pada usianya selama lockdown dan bermain dengan baik mengatakan banyak hal. Mengejutkan bahwa dia baru berusia 23 tahun - dia bermain dan tampak seperti orang yang sangat dewasa."

"Itu datang dengan datang dari klub besar. Benfica bukanlah klub biasa, itu sangat besar dengan permintaan yang sangat tinggi - setinggi City. Jadi, dia datang dari mentalitas pemenang. Itu adalah hal-hal yang diterima begitu saja."

Gabriel Jesus Striker Manchester City Tampil Konsisten Diberi Pujian Langsung Oleh Pep Guardiola

Manchester City vs Liverpool Disiarkan NET dan MolaTV Minggu 7 Februari 2021 Malam, Dijamin Seru!

Dias telah dipuji secara luas sejak bergabung, dengan rasa posisional dan keberaniannya disorot sebagai aspek kunci dari permainannya.

Halaman
12
Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved