Breaking News:

Liga Inggris

Gol Cepat Ollie Watskins Bikin Arsenal Mengalami Kekalahan Ke-10 Musim Ini

Gol cepat Ollie Watkins membuat Arsenal mengalami kekalahan lagi di Liga Inggris

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebuah gol di menit kedua dari Ollie Watkins memastikan kemenangan 1-0 untuk Aston Villa atas Arsenal pada laga pekan ke-23 Liga Inggris pada hari Sabtu (6/2/2021) malam WIB.

Dikalahkan di Wolves pada hari Selasa, The Gunners merosot ke kekalahan ke-10 Liga Premier musim ini saat mereka membuat tiga kekalahan berturut-turut dari Villans untuk pertama kalinya sejak 1993.

Pasukan Mikel Arteta datang ke akhir pekan sembilan poin di luar empat besar dan hasil ini merupakan pukulan tambahan.

Sementara sisi Villa ,Dean Smith sekarang telah mencapai 35 poin, menyamai penghitungan mereka dari seluruh musim lalu.

Debutan Mat Ryan kebobolan gol Arsenal pertamanya bahkan sebelum menyentuh bola.

Tembakan Watkins berbelok setelah terkena Rob Holding, Bertrand Traore menerobos antara Cedric Soares dan Gabriel yang menghalanginya.

Ollie Watkins (kanan) merayakan gol bersama sang kapten tim Aston Villa Jack Graelish
Ollie Watkins (kanan) merayakan gol bersama sang kapten tim Aston Villa Jack Graelish (premierleague.com)

Di sisi lain, Emiliano Martinez, menghadapi mantan klubnya, harus menghentikan dengan satu tangan untuk melepaskan tendangan bebas Granit Xhaka dari sudut kanan atas.

Traore kemudian memiliki peluang besar untuk menggandakan keunggulan Villa, berputar di dalam kotak dan mencoba untuk memotong Ryan, tetapi kiper The Gunners berdiri untuk menyelamatkan.

Ryan dua kali menggagalkan usaha Watkins di awal babak kedua sebelum Nicolas Pepe melakukan tendangan melebar dengan kakinya yang lebih lemah, dan John McGinn menyengat telapak tangan kiper Arsenal saat permainan mulai terbuka.

Pemain pengganti Pierre-Emerick Aubameyang melihat sundulannya melebar dan Martinez menyelamatkan dari Pepe dengan kakinya saat pasukan Arteta mulai membangun lebih banyak tekanan, tetapi Jack Grealish dan Watkins masing-masing mendekati detik akhir untuk Villa.

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved