Breaking News:

Berita Populer

Berita Terpopuler 24 Jam Mulai dari Kudeta Agus Yudhoyono, Anies Pilpres 2024, Kasus Rizieq Shihab

Berikut ini Wartakotalive.com rangkum berita terpopuler selama 24 jam mulai dari keamanan Indonesia, Anies Baswedan sampai Agus Yudhoyono

Kolase foto Wartakotalive.com
Berita terpopuler di Wartakotalive.com selama 24 jam yang dirangkum mulai dari isu nasional, Jakarta, internasional, Sabtu (6/2/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Berita terpopuler di Wartakotalive.com hari Sabtu 6 Februari mulai dari berita nasional, seputar Jabodetabek dan berita Internasinal.

Berikut ini rangkuman berita terpopuler selama 24 jam di Wartakotalive.com:

1. Kapal Perang TNI 

Konvoi kapal perang Amerika Serikat dipantau dari kapal perang TNI AL
Konvoi kapal perang Amerika Serikat dipantau dari kapal perang TNI AL (Dok Koarmada I)

Kehadiran kapal perang Republik Indonesia (KRI) di seluruh perairan Yurisdiksi Nasional Indonesia terutama di lokasi-lokasi strategis seperti Selat Malaka dilaksanakan secara konsisten sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Kehadiran kapal perang TNI AL ini menjadi pengawal perbatasan melindungi ketahanan nasional.

Dalam siaran pers yang diterima Wartkotalive.com dari Komando Armada I,, terpantau adanya konvoi kapal induk Amerika Serikat di perairan internasional di kawasan timur Sumatera.

 Pencarian SJ 182 Diperpanjang Tiga Hari, TNI AL Siagakan Personel dan Armada

 Armada Kapal Perang AS Masuk Perairan Yang Jadi Arena Latihan Perang Angkatan Laut China

Kapal induk Amerika Serikat USS Nimitz (CVN-68) dikawal dua kapal perusak bersenjata rudal, USS Princeton (CG-59) dan USS Sterett (DDG-104) berada di perairan internasional timur Sumatera.

Pergerakan dan aktivitasnya dipantau secara terus menerus oleh Puskodal Guskamla Koamada I dan ditindaklanjuti pemantauan oleh KRI yang sedang melaksanakan operasi di Selat Malaka dan operasi pengamanan perbatasan Indonesia-Singapura di Selat Singapura.

SELENGKAPNYA ---- KLIK DI SINI 

2. Pondok Aren Banjir 

Banjir setinggi 70 sentimeter di kawasan Kampung Bulak, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel pada Jumat, 5 Februari 2021 dini hari. (Warta Kota/Rizki Amana).
Banjir setinggi 70 sentimeter di kawasan Kampung Bulak, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel pada Jumat, 5 Februari 2021 dini hari. (Warta Kota/Rizki Amana). (Warta Kota/Rizki Amana)
Halaman
1234
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved