Breaking News:

Asnawi Ungkap Pesan Shin Tae-yong dan Memilih Posisi Ini Saat Bermain di Ansan Greeners FC

Asnawi Ungkap Pesan Shin Tae-yong dan Memilih Posisi Ini Saat Bermain di Ansan Greeners FC. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Istimewa
Bek sayap kanan timnas Indonesia U-23 Asnawi Mangkualam Bahar saat memakai produk Specs. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Resminya Asnawi Mangkualam berseragam Ansan Greeners FC tak terlepas dari peran manajer pelatih Shin Tae-yong yang turut memberikan rekomendasi kepada pelatih Ansan Greeners FC.

Untuk itu, Asnawi  berjanji tak akan mengecewakan Shin Tae-yong dengan tampil semaksimal mungkin.

Dikatakan Asnawi, Shin Tae-yong hanya berpesan kepadanya agar bermain dengan karakternya yang keras dan harus menambah fisik karena intensitas permainan bakal lebih tinggi dibanding di Indonesia.

“Coach Shin Cuma kasih wejangan, di sini saya harus bermain seperti di Indonesia. Saya harus bermain dengan karakter saya sendiri bermain keras, fighting, apalagi  intensitasnya lebih tinggi di sini jadi fisiknya harus bagus lagi,” kata Asnawi, Sabtu (6/2/2021).

Rizky Febian Bagikan Deretan Momen Menarik di Panggung The Voice Kids Indonesia

Sementara itu, saat ditanya akan bermain di posisi mana, eks pemain PSM Makassar itu sangat ingin ditempatkan di posisi aslinya, bek kanan.

“Kalau suruh pilih, saya pilih main di bek kanan, opsi lainnya ya gelandang bertahan,” ujarnya.

Asnawi sendiri  kini sudah berada di Korea Selatan tapi belum bisa bergabung atau latihan bersama dengan Ansan Greeners FC.

Pasalnya, sesuai aturan yang berlaku Asnawi harus menjalani karantina selama 14 hari dan hari ini dirinya baru menjalani karantina selama empat hari.

Saat menjalani karantina, Asnawi mengatakan pihak klub sangat memperhatikannya dengan memberikan penginapan yang sangat layak, makanan bergizi setiap hari dan menyediakan alat-alat latihan yang bisa dipakai latihan mandiri.

“Klub di sini sangat memperhatikan saya. Tempat penginapan sangat nyaman, ada alat latihan dan setiap hari juga dikasih makanan,” pungkasnya.

Kabupaten Bogor Masuk Zona Merah Covid-19, Bupati Langsung Beri Instruksi ke Camat dan Kepala Desa

Penulis: Abdul Majid
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved