Breaking News:

Berita Depok

Pengendara Motor Kaget Saat Dicegat Wali Kota Depok Mohammad Idris, Tak Disangka Ini yang Dilakukan

Pengendara motor kaget saat dicegat Wali Kota Depok Mohammad Idris, Tak disangka ini yang dilakukan.

Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Pengendara motor kaget saat dicegat Wali Kota Depok Mohammad Idris, Tak disangka ini yang dilakukan. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Pengendara motor kaget saat dicegat Wali Kota Depok Mohammad Idris, Tak disangka ini yang dilakukan.

Guna menekan penyebaran Covid-19 khususnya di pusat keramaian, Wali Kota Depok Mohammad Idris berkeliling menyambangi sejumlah pasar tradisional.

Dalam kegiatan yang didampingi Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar dan Dandim 0508/Depok Kolonel Infr Agus Isrok Mikroj.

Kemudian Kasatpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny itu, Idris membagi-bagikan masker kepada warga.

"Kegiatan ini adalah mengedukasi masyarakat dalam Gerakan Depok Bermasker bersama Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah)," papar Idris disela pembagian masker di Pasar Pal, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021).

Sebanyak 2.000 masker disiapkan dalam kegiatan pembagian masker kali ini, di mana pasar tradisional, stasiun, dan terminal menjadi fokus dari Gerakan Depok Bermasker.

Saat berkeliling, tim menemukan seorang warga pengendara motor yang tak menggunakan masker. 

Wali Kota Depok Mohammad Idris Komentari Usulan Lockdown Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan

Sontak sang pengendara tersebut diberhentikan, bukan untuk menjalani sanksi melainkan diberikan imbauan dan juga masker langsung oleh Idris.

Selain itu, Idris juga turut mengimbau konsumen yang tengah makan disebuah rumah makan untuk menjaga jarak saat menyantap makanannya.

Tim juga sempat memberhentikan pengendara mobil yang kedapatan tak menggunakan masker dengan diberikan imbauan sekaligus masker untuk langsung digunakan.

"Kegiatan ini setiap hari kita lakukan, untuk hari ini masker yang dibagikan 2.000an tapi nanti sampai berapa juta nanti (masker yang dibagikan)," paparnya.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved