Breaking News:

eSports

Kevin Siggy Tertantang Meraih Prestasi di Turnamen Esports Formula E: Accelerate Bersama BMW

Kevin Siggy tertantang untuk mengukir prestasi di kejuaraan eSports Formula E: Accelerate bersama tim BMW i Andretti Motorsport.

Istimewa
Pebalap simulator Kevin Siggy. Kevin Siggy tertantang untuk mengukir prestasi di kejuaraan eSports Formula E: Accelerate bersama tim BMW i Andretti Motorsport. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pebalap simulator tim BMW i Andretti Motorsport, Kevin Siggy, tertantang untuk mengukir prestasi di kejuaraan eSports Formula E: Accelerate.

Siggy menilai turnamen eSports itu lebih menantang ketimbang kejuaraan serupa yang sudah dijalaninya, yaitu Race at Home Challenge.

Siggy menjadi salah satu pebalap simulator yang mengikuti dua ajang eSport berbeda yang digelar oleh penyelenggara Formula E (FE), yaitu Race at Home Challenge dan Formula E: Accelerate.

Race at Home Challenge merupakan kejuaraan eSports untuk pengisi kekosongan jadwal Formula E 2019-2020. Musim keenam balap mobil listrik Formula E itu terpotong akibat pandemi Covid-19.

Pada ajang tersebut, pebalap Formula E, bintang tamu, serta pebalap simulator beradu keahlian di di sirkuit virtual.

Tujuan diadakannya Race at Home Challenge adalah agar penggemar Formula E tetap terhibur.

Kevin Siggy menjadi runner-up di Race at Home Challenge dan pemenang turnamen eSports internasional itu adalah pebalap Mercedes-Benz EQ Formula E, Stoffel Vandoorne.

Kini, Siggy kembali ke belakang kemudi simulator Formula E untuk ajang Formula E: Accelerate.

Menurut gamer asal Slovenia ini, Formule E: Acelerate lebih menantang, karena ajang itu menjadi kompetisi eSports sesungguhnya yang digelar oleh penyelenggara Formula E.

Seluruh pebalap simulator yang berpartisipasi di sana memiliki ambisi untuk menjadi juara.

Halaman
123
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved