Breaking News:

eSports

Karakter Anime Attack on Titan Hadir di Video Game Esports Garena Free Fire

Garena, pengembang sekaligus penerbit video game eSports Free Fire, menggandeng Kodansha Ltd untuk menghadirkan karakter anime Attack on Titan.

Istimewa
Free Fire Attack on Titan. Produsen dan penerbit video game eSports Free Fire, Garena, menggandeng Kodansha Ltd untuk menghadirkan karakter anime Attack on Titan di video game itu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Langkah besar kembali dibuat oleh Garena, pengembang sekaligus penerbit video game eSports Free Fire.

Setelah bekerja sama dengan beberapa anime ternama dan pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo, perusahaan asal Singapura itu kembali membuat sensasi.

Garena menjalin kerja sama dengan produsen anime yang sedang naik daun, yaitu Attack on Titan.

Kerja sama dengan Kodansha Ltd itu disampaikan Garena melalui siaran pers, Kamis (4/2/2021).

Tak bisa dimungkiri demam Attack on Titan (AoT) sedang melanda dunia, seiring dengan final season anime itu.

Momentum itu dimanfaatkan Garena untuk semakin mengangkat popularitas permainan video Free Fire.

”Pemain Free Fire dapat segera #Battleinstyle menggunakan gaya dari salah satu anime fantasi Jepang yang sedang populer, Attack on Titan. Serial ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia, dengan narasinya yang unik dan imersif. Kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke dunia Free Fire,” kata Harold Teo, Produser Garena Free Fire.

Kerja sama Free Fire dan AoT akan hadir mulai bulan Maret 2021.

Banyak konten tentang AoT yang akan masuk ke dalam ingame, mulai dari kostum berwarna dan bertema Survey Corps, kostum spesial Titan, item eksklusif, sampai senjata ala AoT pun akan dihadirkan.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved