Breaking News:

Berita Depok

Cerita Nur Azizah Tamhid Anggota Komisi VIII DPR Dapil Depok dan Bekasi Saat di Purwakarta

Cerita Nur Azizah Tamhid Anggota Komisi VIII DPR Dapil Depok dan Bekasi Saat di Purwakarta.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Cerita Nur Azizah Tamhid Anggota Komisi VIII DPR Dapil Depok dan Bekasi Saat di Purwakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Cerita Nur Azizah Tamhid, anggota Komisi VIII DPR Dapil Depok dan Bekasi saat di Purwakarta.

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nur Azizah Tamhid, bersilaturahim dengan kader-kader PKS Kabupaten Purwakarta di kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Purwakarta, bulan lalu.

Kedatangan Nur Azizah ditemani sang suami Nur Mahmudi Isma'il yang merupakan Presiden Partai Keadilan pertama pada tahun 1998, sebelum berubah nama menjadi PKS.

Di hadapan para kader, Nur Azizah memberikan motivasi dan berbagi pengalamannya sebagai kader PKS yang saat ini duduk sebagai Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PKS.

Kehadiran Nur Azizah dan suami disambut kader-kader Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kabupaten Purwakarta.

Di hadapan kader BPKK, Nur Azizah memberikan motivasi agar terus menjadi ummahat yang berdaya tidak hanya untuk keluarga kecilnya.

Melainkan juga harus terus berkarya dan berkiprah dalam skala yang jauh lebih luas, untuk masyarakat.

“Insya Allah kader BPKK PKS di sini sudah banyak kontribusinya di masyarakat. Kita harus terus berjuang untuk mencerdaskan masyarakat. Tentu kita harus terus mengambil peran itu, membaur menjadi bagian dari masyarakat dari skala terkecil di tingkat RT dan RW, hingga skala besar di negeri ini," jelas Nur Azizah.

Inilah Harapan Warga Konghucu Depok kepada Anggota DPR dari Fraksi PKS Nur Azizah Tamhid

Nur Azizah mengajak agar perempuan jangan takut mengambil peranan lebih besar di masyarakat.

Lantaran saat menjadi Ketua TP-PKK Kota Depok ia banyak bersinggungan langsung dengan urusan sosial, keagamaan, kebencanaan serta pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Nur Azizah turut berbagi pengalaman, sebelum menjadi anggota DPR RI ia juga pernah menjadi Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) tingkat kecamatan, di bawah naungan PKS Kecamatan Cimanggis Kota Depok.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved