Breaking News:

Kabar Artis

Akhiri Drama, Rey Utami dan Pablo Benua Sepakat Rujuk, Permintaan Poligami dari Pablo Dipenuhi?

Pablo pun memberikan syarat perdamaian rujuk kepada Rey, dengan memberikan waktu selama tujuh hari untuk Rey Utami mengubah perilakunya

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Rey Utami dan Pablo Benua memutuskan untuk rujuk 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua akhirnya mengakhiri drama keretakan rumah tangga mereka, dengan keputusan untuk rujuk dan berdamai.

Keputusan rujuk dan berdamai itu ditandai dengan pulangnya Pablo Benua ke kediamannya atau rumah yang mereka tinggali bersama Rey Utami, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021) siang.

Sebelum mengumumkan rujuk, Pablo Benua dan Rey Utami sempat debat panas membahas soal biduk rumah tangga mereka di dalam sebuah ruangan, didampingi oleh kuasa hukum mereka.

"Tadi kita sudah membahas antara saya, Insank, Razman, dan Rey. Pembahasan dimulai dari keluh kesah kita masing-masing saya dan Rey," kata Pablo Benua.

Pablo Benua Pulang ke Rumah Setelah Dibebaskan dan Berkumpul dengan Rey Utami dan Anaknya, Kapan?

Arya Saloka Ternyata Sosok Suami Idaman, Begini Cara Ia Perlakukan Istrinya

"Dari hasil kesepakatan kita. Sudah Ada perjanjiannya kita sepakat untuk berdamai intinya. Kembali mencoba untuk rujuk," tambahnya.

Pablo pun memberikan syarat perdamaian rujuk kepada Rey, dengan memberikan waktu selama tujuh hari untuk sang istri mengubah perilakunya yang membuat Pablo meradang.

Perilakunya yang dimaksud salah satunya adalah meminta Rey tak lagi membuka aib rumah tangga mereka kepada publik baik lewat pemberitaan atau kanal youtubenya.

"Saya dan rey sepakat akan coba bersama selama tujuh hari. Kalau masi cocok berjodoh akan lanjut. Kalah tidak, mungkin sepakat untuk mengakhiri ini semua," ucapnya.

Rey Utami Nyerah, Hampir Sebulan Pablo Benua Tak Kunjung Pulang ke Rumah Setelah Bebas dari Penjara

Selain karena cinta, Pablo Benua menegaskan kalau keputusannya untuk rujuk dengan Rey Utami, agar pemberitaan miring tentang dirinya tak ada lagi.

"Saya di sini berniat baik sebagai seorang suami dan ayah. Saya emosi karena ini di luar perkiraan saya. Ya sebenarnya rumah tangga saya tidak penting banget buat dikonsumsi publik," ujar Pablo Benua.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved