Breaking News:

Persib Bandung

Akademi Persib Kota Bogor Resmikan Bus Anyar Untuk Angkutan Pemain

Akademi Persib Bandung memfasilitasi pemainnya dengan menghadirkan satu bus yang diperuntukkan sebagai transportasi tim.

istimewa
Peresmian bus Akademi Persib Kota Bogor. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Akademi Persib Bandung Kota Bogor terus berupaya menjadi salah satu tim pencetak pemain muda potensial melalui pembinaan yang matang.

Untuk menunjang itu semua, Akademi Persib Bandung memfasilitasi pemainnya dengan menghadirkan satu bus yang diperuntukkan sebagai transportasi tim.

Transportasi bus itu diresmikan di depan gedung Sekretariat Akademi Persib Bogor, Ruko Abdi Square, Jl. TB Falaq, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor  Jumat (5/2/2021).

Dipanggil PSSI untuk Jalani Pemusatan Latihan, Kiper Persib Muhammad Aqil Savik Siap Bekerja Keras

“Bismillah, Alhamdulillah hari ini resmi Akademi Persib Bogor memiliki bus sendiri untuk transportasi seluruh siswa dalam mengarungi berbagai perjalanan sepak bolanya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dodi mengatakan, semoga dengan hadirnya bus ini membawa keberkahan dan kesuksesan bagi seluruh keluarga besar Akademi PERSIB Bogor

Dodi menambahkan bus ini namanya Si Mangor (Maung Ngora) yang merupakan semangat para calon-calon  pemain Persib dan klub-klub besar lainnya di dalam dan di luar negeri.

Meski Juarai Piala Kartabraja, Pelatih Akademi Persib Kota Bandung Imam Nurjaman Melakukan Evaluasi

“Semoga bus ini menambah motivasi dan semangat bagi seluruh siswa dan pelatih di Akademi Persib Bogor,” jelasnya.

"Bus itu untuk moda transportasi para siswa Akademi Persib Bogor dalam mengarungi pertandingan-pertandingan," sambungnya.

Selain itu, Dodi berharap dengan adanya bus ini pemain dapat lebih bersemangat.

Pelatih Akademi Persib Kota Bandung Asep Rahmat Saputra Sambut Baik Bergabungnya Gilang Angga Kusuma

 
"Semoga dengan hadirnya Si Mangor ini membawa keberkahan dan kesuksesan bagi seluruh keluarga besar Akademi Persib Bogor serta menambah motivasi dan semangat para siswa, pelatih dan manajemen," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved