Breaking News:

Kabar Artis

VIDEO Fiki Alman Disebut Sering Menginap di Rumah Angel Lelga saat Masih Jadi Istri Vicky Prasetyo

Dalam sidang yang digelar beragendakan keterangan saksi dari pihak Vicky Prasetyo, mantan suami Angel Lelga itu membawa saksi yang meringankan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di media massa, dengan terdakwa Vicky Prasetyo dan pelapor Angel Lelga, Kamis (4/2/2021). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Mantan supir Angel Lelga yang bernama Rahman membeberkan fakta di persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik di media massa, dengan terdakwa Vicky Prasetyo dan pelapor Angel Lelga.

Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di media massa, dengan terdakwa Vicky Prasetyo dan pelapor Angel Lelga kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam sidang yang digelar beragendakan keterangan saksi dari pihak Vicky Prasetyo, mantan suami Angel Lelga itu membawa saksi yang meringankan.

Vicky Prasetyo membawa saksi seorang mantan supir Angel Lelga yang bernama Rahman, untuk memberikan kesaksian yang bisa meringankan kasusnya ini.

Kalina Oktarani Temani Sidang Vicky Prasetyo, Tidak Cuma Rasakan Cerita Bahagia Jelang Menikah Saja

Vicky Prasetyo Kaget Anaknya Sendiri Bertanya Apakah Hubungannya dengan Kalina Oktarani Settingan

Didalam persidangan, Rahman menyebutkan bahwa dirinya bekerja menjadi supir Angel Lelga sejak Januari 2019 dan berhenti pada April 2019.

Selama kerja dengan Angel Lelga, menurut Rahman ada dua cowok yang sering datang ke rumah bosnya. Dua cowok itu adalah Fiki Alman dan Topan.

Rahman menyebut, sesuai pengelihatannya yang tinggal di rumah Angel, kalau keduanya sesekali keluar masuk kamar Angel Lelga.

"Karena saya tidur pagi, sesekali mereka keluar masuk kamar itu dan tidur di kamar tersebut," kata Rahman didalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Bahkan, Rahman menyebut kalau Fiki Alman dan Topan datang di hari yang berbeda. Keduanya sering datang ditengah malam.

Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Adit Jayusman, Ibu Mendadak Sakit dan Tinggal Menghitung Hari

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved