Breaking News:

Kabar Artis

Vicky Prasetyo Kaget Dengar Pengakuan Saksi, Ada 2 Laki-laki Sering Menginap di Rumah Angel Lelga

Vicky Prasetyo kaget mendengar cerita Rahman, mantan sopir Angel Lelga, Kamis (4/2/2021). Apa yang dikatakan Rahman didepan majelis hakim pengadilan?

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021). Vicky Prasetyo yang menjadi terdakwa perkara pencemaran nama baik Angel Lelga itu mengaku kaget saat mendengar cerita Rahman, mantan sopir Angel Lelga. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Vicky Prasetyo kaget mendengar cerita Rahman, mantan sopir Angel Lelga, Kamis (4/2/2021).

Rahman dihadirkan dalam persidangan sebagai salah satu saksi sidang perkara pencemaran nama baik Angel Lelga yang dilakukan Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengaku tidak pernah tahu jika selama berpisah rumah dengan Angel Lelga saat sedang proses cerai, ada lelaki yang sering datang ke rumahnya.

Lebih mengejutkan lagi, Rahman mengatakan, ada dua laki-laki yang sering menginap di rumah Angel Lelga.

Dua laki-laki itu disebutkan sering datang ditengah malam dan sampai menginap hingga tidur di kamar Angel Lelga.

"Walau (pernikahan) sudah selesai (cerai), saya miris mendengar cerita itu. Akhirnya Allah menunjukkan yang sebenarnya," kata Vicky Prasetyo.

Fiki Alman Disebut Saksi Sidang Vicky Prasetyo Sering Menginap di Rumah Angel Lelga Saat Weekend

VIDEO Fiki Alman Disebut Sering Menginap di Rumah Angel Lelga saat Masih Jadi Istri Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo adalah terdakwa perkara pencemaran nama baik Angel Lelga yang pernah menggrebek rumah mantan istrinya tersebut.

"Saya miris mendengar ceritanya, ada dua pria yang menginap bergantian. Ini sesuai keterangan saksi," ujar Vicky Prasetyo.

Sebelum pisah rumah dan bercerai, Vicky Prasetyo sudah curiga pada Angel Lelga terkait dugaan perselingkuhan dan perzinahan.

Angel Lelga setelah memberikan kesaksian di sidang dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).
Angel Lelga setelah memberikan kesaksian di sidang dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau hidup satu tahun sama orang pasti tahu kebiasannya. Tapi dulu saya dengar info sering ada mobil dan sepatu sampai malam," ucap Vicky Prasetyo.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved