Breaking News:

Usai Bakar Suami hingga Hanguskan Sekujur Tubuh di Ciputat, Sang Istri Langsung Melarikan Diri

KR (53) diduga membakar suaminya Samsudin (46) di rumahnya Jalan Suka Mulya I, Serua Indah, Ciputat, Tangsel, langsung melarikan diri.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Mohamad Yusuf
Wartakotalive.com/Rizki Amana
Garis Polisi terpasang di kamar kasus istri diduga bakar suami di Ciputat, Kota Tangsel di Jalan Suka Mulya I, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangsel. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT - Kebakaran melanda sebuah kamar berukuran sekira 3 X 3 meter yang berada di lantai dua rumah di Jalan Suka Mulya I, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (4/2/2021). 

Nahasnya, insiden tersebut menimbulkan satu orang korban luka bakar yang diketahui sang pemilik rumah bernama Samsudin (46). 

Aslimun (52) saksi mata sekaligus keponakan korban mengatakan terbakarnya rumah tersebut diduga akibat faktor kesengajaan oleh sang istri berinisila KR (53). 

Dugaan tersebut semakin menguat usai pihak kepolisian menemukan alat bukti berupa kantong plastik dan botol air mineral yang beraroma minyak tanah. 

Ditambah, sang istri yang diketahui berinisial KR hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. 

"Kabur. Setelah kejadian enggak ada saya enggak melihat orangnya kemana gitu. Pokoknya saya masuk istrinya sudah enggak ada. Tapi pintu belakangnya sudah kebuka," kata Aslimun saat ditemui di kediamnnya, Ciputat, Kota Tangsel, Kamis (4/2/2021).

Keterangan yang sama diungkapan Sidiq (25) selaku keponakan dari korban kebakaran tersebut. 

Ia mengaku bahwa dirinya tidak melihat sosok sang istri korban usai dirinya berjibaku memadamkan api bersama warga sekitar. 

"Saat kejadian (istrinya) masih ada. Tapi saat sudah ramai ketika memadamkan api, sudah tidak ada," ujar Sidiq kepada Wartakotalive.com di lokasi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra menyebut adanya dugaan pembakaran suami oleh sang istri di kawasan Jalan Suka Mulya I, RT 006/008, Serua Indah, Ciputat.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved