Breaking News:

Serial Televisi

Serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Tayang di ANTV Mulai Jumat Besok, Dibintangi Trio Gesrek yang Hits

Trio Gesrek Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky siap menemani pemirsa ANTV di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 mulai Jumat (5/2/2021) pukul 18.00 WIB.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi ANTV
Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky yang dikenal sebagai Trio Gesrek ketika bermain serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 mulai tayang di ANTV, Jumat (5/2/2021) pukul 18.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - ANTV menghadirkan kembali serial favorit keluarga yang sempat menemani selama lebih dari 1.000 episode.

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 dengan pengurus jenazah baru yaitu Trio Gesrek kembali hadir di layar ANTV.

Trio Gesrek beranggotakan Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky siap menemani pemirsa ANTV mulai Jumat (5/2/2021) pukul 18.00 WIB.

Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky yang dikenal sebagai Trio Gesrek ketika bermain serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 mulai tayang di ANTV, Jumat (5/2/2021) pukul 18.00 WIB.
Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky yang dikenal sebagai Trio Gesrek ketika bermain serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 mulai tayang di ANTV, Jumat (5/2/2021) pukul 18.00 WIB. (Dokumentasi ANTV)

Serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 akan tayang di ANTV setiap hari Senin sampai Minggu di waktu yang sama.

Gunawan, Senior Manager Acquisition and Distribution ANTV, mengatakan, Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 meneruskan sukses Jodoh Wasiat Bapak pertama.

"Di babak kedua ini akan mengembalikan lagi genre horor ke layar kaca dengan cerita seputar mitos dan mistis berbalut komedi dan investigasi," kata Gunawan.

Animasi Si Bulan Koki Super Mulai Diputar ANTV, Ditayangkan Setiap Hari Menemani Anak-anak di Rumah

Main Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Harris Vriza dan Ady Sky Jadi Tahu Cara Mengurus Jenazah

Hadirnya wajah-wajah baru di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ini diharapkan memberikan suasana baru yang lebih fresh.

"Kami tetap menghadirkan pemain-pemain ikonik dari Jodoh Wasiat Bapak yang telah tayang sebelumnya," jelas Gunawan.

Di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ini dikisahkan, Ratih (Tessa Kaunang) tinggal bersama Mayang, adiknya yang diperankan Puspitasari.

Rizky Billar dan Ady Sky ketika bermain serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang mulai tayang di ANTV, Jumat (5/2/2021) pukul 18.00 WIB.
Rizky Billar dan Ady Sky ketika bermain serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang mulai tayang di ANTV, Jumat (5/2/2021) pukul 18.00 WIB. (Dokumentasi ANTV)

Mayang dikisahkan bekerja sebagai perias pengantin setelah ditinggal suami dan anak-anaknya untuk selamanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved