Breaking News:

Serie A

Pemain Baru AS Roma Bryan Reynolds Setara dengan Achraf Hakimi dan Juan Cuadrado

Bek kanan AS Roma, Bryan Reynolds, yakin bisa segera bersinar. Dia menyebut dirinya seperti pemain bintang Serie A, Achraf Hakimi dan Juan Cuadrado.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
Istimewa
Bek kanan baru AS Roma, Bryan Reynolds. Dia percaya diri bisa segera bersinar di AS Roma dan merasa sejajar dengan pemain bintang Serie A, Achraf Hakimi dan Juan Cuadrado. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pemain anyar AS Roma, Bryan Reynolds, yakin bisa segera bersinar di tim barunya. Dia menyejajarkan dirinya dengan pemain bintang Serie A yang juga bermain di kanan, Achraf Hakimi dan Juan Cuadrado.

Bek kanan itu sempat diburu oleh Juventus, tetapi remaja dari Amerika Serikat (AS) itu memilih bergabung dengan I Giallorossi.

Bryan Reynolds dipinjam Roma dari FC Dallas hingga akhir musim 2020-2021.

Reynolds mengaku karakternya cocok dengan Roma dan bisa segera menyatu dengan rekan-rekan barunya.

“Menyerang adalah salah satu kekuatan saya. Saya cepat, kuat, dan bisa melakukan crossing dengan baik. Saya melihat diri sendiri pada Hakimi dan Cuadrado,” ujar Reynolds, seperti dikutip Goal.com.

Reynolds diperkenalkan sebagai pemain baru Roma pada awal pekan ini.

Di klub itu, Bryan Reynolds akan menggunakan jersey dengan nomor punggung 19.

Dia adalah pemain kedua dari AS yang bermain di Serie A musim ini, setelah gelandang Juventus, Weston McKennie.

Reynolds memuji kompatriotnya itu dan menyatakan kecermelangan McKennie menjadi bukti sistem pembinaan pesepak bola di AS berjalan dengan baik.

“McKennie adalah salah satu gelandang terbaik yang beredar pada saat ini. Dia juga jadi bukti jika sistem sepak bola di Amerika Serikat berjalan dengan baik,“ tutur Reynolds.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved