Breaking News:

Persija Jakarta

Otavio Dutra Bek Persija Jakarta Senang Dengar Kabar Kompetisi Liga 1 Dapat Lampu Hijau Polri

Otavio Dutra merupakan kekuatan anyar Persija Jakarta yang didatangkan jelang Liga 1 2020. Di Liga 1 2020, Otavio Dutra sudah dimainkan oleh Persija

Warta Kota/Umar Widodo
Otavio Dutra bek Persija Jakarta sering menjadi pencetak gol buat tim yang diperkuatnya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain naturalisasi yang juga bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, memberikan komentarnya setelah mendengar kabar Polri yang memberikan lampu hijau untuk mulainya Liga 1.

Seperti diketahui, Otavio Dutra merupakan kekuatan anyar Persija Jakarta yang didatangkan jelang Liga 1 2020. Di Liga 1 2020, Otavio Dutra sudah dimainkan oleh Persija Jakarta.

Persija Jakarta baru bisa memainkan Otavio Dutra di pekan ketiga Liga 1 2020 setelah dirinya pulih dari cedera.

Pada pekan ketiga Liga 1 2020, Persija Jakarta bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC, 14 Maret 2020. Dalam laga tersebut, Dutra bermain 90 menit dan berhasil menciptakan satu gol.

Baru saja melesakkan gol perdananya bersama Persija Jakarta, pemain naturalisasi timnas Indonesia tersebut harus gigit jari karena kompetisi ditunda.

Kompetisi sempat dihentikan sementara jelang pekan keempat Liga 1 2020 atau sejak pertengahan Maret 2020.

Dengan tinggi badan 190 cm posisi pemain belakang sangat cocok buat Otavio Dutra menjaga pertahanan Persija Jakarta
Dengan tinggi badan 190 cm posisi pemain belakang sangat cocok buat Otavio Dutra menjaga pertahanan Persija Jakarta (Warta Kota/Umar Widodo)

Penundaan Liga Indonesia musim 2020 terus berjalan karena PSSI tidak mendapat izin dari Polri untuk menggelar kompetisi di tengah pandemi.

Alhasil, PSSI pun akhirnya memberhentikan permanen Liga Indonesia musim 2020 pada 20 Januari 2020. Setelah dibubarkan, Liga Indonesia pun sedang disiapkan dengan musim baru.

Belum lama ini, kompetisi sepak bola nasional musim baru alias 2021 tengah mendapatkan kabar baik.

Seperti diketahui, Polri sebelumnya tidak memberikan restu kepada PSSI untuk menggulirkan lanjutan Liga Indonesia musim 2020.

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved