Breaking News:

Gaya Hidup

Man Made Hadirkan Perawatan Wajah bagi Kaum Adam

Saat ini ada dua jenis produk Man Made yang dirilis sekarang, yakni  Man Made Deep Cleanse Face Wash dan Man Made All In One Essence. 

Istimewa
Man Made sebagai brand skincare dan merupakan produk lokal Indonesia hadir untuk perawatan wajah bagi pria. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Skincare atau perawatan wajah memang identik dengan perempuan, karena di saat ini banyak sekali perempuan yang memakai skincare

Sehingga skincare bukan hal yang baru di dunia perempuan. Namun, apakah pria memerlukan  skincare? Ternyata, kaum adam pun memerlukan skincare

"Karena yang merawat dan menjaga kulit pun tidak hanya untuk perempuan saja, pria pun juga memerlukan skincare untuk merawat dan menjaga kulitnya," kata Roby Oktobriana, Marketing Strategist Man Made di Jakarta, Rabu (3/1/2021).

Robby menjelaskan, kebutuhan perawatan kulit antara pria dengan perempuan tentu memiliki kebutuhan berbeda. 

Sarian Skincare Tampil dengan 4 Varian Baru untuk Kulit Cantikmu

Oleh sebab itu, produk Man Made ini menghadirkan jenis skincare yang dikhususkan untuk pria, sehingga para pria tidak perlu bingung lagi untuk memilih produk skincare yang tepat.

Saat ini ada dua jenis produk Man Made yang dirilis sekarang, yakni  Man Made Deep Cleanse Face Wash dan Man Made All In One Essence. 

Man Made Deep Cleanse Face Wash ini merupakan pembersih wajah yang diperkaya dengan  centella asiatica dan tea tree oil, sehingga diklaim mampu untuk mencegah munculnya jerawat dan kemerahan pada kulit. 

Sedangkan untuk Man Made All in One Essence, memiliki 2 fungsi dalam 1 kemasan yaitu sebagai serum sekaligus pelembap yang diperkaya dengan niacinamide, centella asiatica, dan ekstrak grapefruit.

Jangan Sembarangan Gunakan Skincare, Sesuaikan dengan Karakter Kulit

Dan kegunaannya, untuk melembapkan, mengurangi peradangan akibat jerawat serta mencerahkan kulit yang kusam. 

"Produk-produk dari Man Made memang diformulasikan khusus untuk pria, yang mana memang kulit pada wajah pria lebih berminyak dan rentang mengalami masalah kulit," kata Robby.

Untuk harga produk Man Made ini dibanderol mulai dari Rp 95.000 -  Rp 125.000.  

Produk tersebut dipesan langsung melalui media sosial Instagram-nya @manmadeid atau di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Penulis: Ign Agung Nugroho

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved