Breaking News:

eSports

James Chen Tinggalkan Tim Esports RRQ Hoshi setelah Gagal di Mobile Legends World Championship 2020

James Chen alias Jamesss meninggalkan kursi pelatih tim eSports RRQ Hoshi. Dia mundur usai turnamen eSports Mobile Legends World Championship 2020.

SPIN
James Chen alias Jamesss, pelatih tim eSports RRQ Hoshi. Jamesss meninggalkan RRQ Hoshi setelah turnamen eSports Mobile Legends World Championship 2020 (M2). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi. Mereka ditinggal oleh pelatih yang memberikan tiga gelar juara, James “Jamesss” Chen.

Sejak dilatih Jamesss, RRQ Hoshi menjadi tim eSports yang superior, dengan merebut gelar juara Mobile Legends; Bang Bang (MLBB) Professional League Indonesia (MPL ID) Season 5 dan MPL ID Season 6 serta MPL Invitational Season 1.

Jamesss, yang punya latar belakang sebagai atlet eSports, memiliki kedekatan dengan para pemain RRQ Hoshi, sehingga membuat pemain tim itu cepat menyatu.

Namun, Jamesss gagal menjadikan RRQ Hoshi juara Mobile Legends World Championship 2020 (M2), di Singapura, beberapa pekan lalu.

Setelah kegagalan itu dia mengajukan pengunduran diri kepada pengelola RRQ.

“Saya sudah memberikan surat pengunduran diri ke bos. Bukan karena saya tidak mau jadi pelatih kalian lagi. Saya rasa, saya sudah mengerjakan pekerjaan ini dan memberikan yang terbaik,” kata Jamesss di kanal YouTube RRQ.

“Tapi, saya rasa yang terbaik dari saya belum cukup baik. Jadi, akan ada pelatih yang lebih baik untuk kalian. Apapun itu, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi, karena kalian telah mengajari saya. Apalagi kita telah tinggal, berusaha, dan bekerja keras bersama-sama. Kita bertengkar, diskusi, bertengkar lagi,“ tambah Jamesss kepada para pemainnya.

“Semua kita lalui untuk menjadi sosok yang lebih baik. Tahun lalu adalah tahun yang sangat berkesan untuk saya, karena kalian telah memberikan yang terbaik dan kalian berkembang pesat,“ tuturnya.

Jamesss tidak ingin pemainnya khawatir, apalagi sedih, setelah dia meninggalkan RRQ Hoshi.

“Setelah saya pergi, kalian tidak perlu khawatir ataupun sedih. Ingat ya, pencapaian adalah pencapaian, tetapi selalu ada tantangan yang harus kita taklukkan di depan,“ tutur dia.

Setelah kepergian Jamesss, tersiar kabar Acil akan kembali melatih RRQ Hoshi. Apalagi, dia juga baru saja melepas jabatan sebagai pelatih Genflix Aerowolf.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved