Breaking News:

Liga 1

Gabung Bali United, Gelandang Diego Assis Figueiredo Targetkan Raih Trofi Piala AFC dan Liga 1 2021

Kompetisi Liga 1 2021 belum diselenggarakan, namun Bali United merekrut pemain anyar, yaitu gelandang serang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo.

Editor: Sigit Nugroho
baliutd.com
Gelandang serang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo, resmi gabung Bali United. 

WARTAKOTALIVE.COM, BALI - Kompetisi Liga 1 2021 belum diselenggarakan, namun Bali United merekrut pemain anyar, yaitu gelandang serang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo

Dengan demikian, mantan pemain Persela Lamongan dan Madura United itu akan memerkuat lini tengah skuad Serdadu Tridatu asuhan pelatih Stefano Cugurr alias Teco di musim ini.

Usai resmi bergabung ke Bali United, Diego Assis Figueiredo, punya target yang ingin dicapai bersama tim yang menjadi juara Liga 1 2019.

"Ya, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Ini tim yang besar dan bagus," kata Diego Assis Figueiredo dikutip resmi dari Bali United.

"Saya percaya bisa banyak membantu tim ini. Terima kasih Bali United membuka peluang untuk bisa bergabung dan saya sangat senang," ujar Diego Assis Figueiredo.

Melvin Platje Kembali ke Belanda, Sang El Caputano Yakin Bali United Lolos Fase Grup Piala AFC 2021

Manajemen Bali United Pinjamkan Melvin Platje Ke Klub De Graafschap Liga 2 Belanda hingga Juni 2021

Stefano Cugurra Pelatih Bali United Sudah Tahu Info Tentang Tim Lawannya Di AFC Cup 2021

"Target saya adalah selalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim bahkan bisa juara. dalam pekan ini, saya akan fokus latihan untuk adaptasi dengan tim. Saya ingin membawa tim ini meraih juara Piala AFC dan Liga 1 tahun ini," tutur Diego Assis Figueiredo.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, menyampaikan komentarnya perihal bergabungnya salah seorang pemain asing untuk Bali United.

Pemain yang sudah mengenal budaya sepak bola Indonesia itu diharapkan, dengan mudah beradaptasi dengan seluruh pemain Bali United.

"Kami tentu bangga dengan datangnya Diego Assis Figueiredo di tim Bali United," kata Yabes Tanuri.

"Kehadiran Diego Assis Figueiredo tentu akan menambah kekuatan kami untuk menjalani kompetisi di Piala AFC dan Liga 1 tahun 2021. Semoga, Diego Assis Figueiredo senang dan cepat beradaptasi dengan pola permainan tim bersama Coach Teco," ungkap Yabes Tanuri.

Diego Assis Figueiredo akan memulai program latihannya di awal bulan Februari ini dengan penggawa Serdadu Tridatu lainnya.

Sistem protokol kesehatan tetap diterapkan manajemen dan pelatih untuk menjaga skuad Bali United mengarungi musim 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved