Breaking News:

Liverpool FC

Andy Robertson Bicara Kekalahan Liverpool Dari Brighton, Konsistensi Dan Laga Lawan Manchester City

Liverpool tampil buruk dan tim tamu tampil lebih baik dan bisa mencuri gol di babak kedua

premierleague.com
Andy Robertson, kecewa dua kali timnya gagal meraih kemenangan di Liga Premier 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Skuad The Reds berada di bawah standar sepanjang pertandingan melawan Seagulls dan dikalahkan oleh gol Steven Alzate pada menit ke-56 di Anfield Stadium, Kamis (4/2/2021) dinihari WIB. Kekecewaan atas kekalahan itu diungkapkan oleh Andy Robertson.

“Mereka adalah tim yang lebih baik. Bagi kami, kami sangat mengecewakan di seluruh lapangan dan Anda harus memberikan pujian kepada tim lain karena bermain sangat baik. Mereka mengoper bola dengan percaya diri, mereka menciptakan peluang, mereka menekan kami, mereka melakukan semua yang kami ingin lakukan," ucap Robertson bek kiri Liverpool.

“Babak pertama, kami baik-baik saja. Paruh kedua, kami tidak melakukan apa-apa. Saat Anda di kandang, Anda perlu menciptakan peluang dan mencoba memenangkan pertandingan dan kami tidak cukup melakukannya malam ini."

“Jelas kami memiliki rekor panjang tidak terkalahkan, Anda sekarang kalah dalam dua pertandingan yang di atas kertas harus Anda menangkan. Tetapi ketika Anda tidak muncul, seperti malam ini dan melawan Burnley, maka Anda tidak mendapatkan hasil di liga ini dan itulah yang telah kami lihat selama empat atau lima minggu terakhir. "

Bek kiri Liverpool Andy Robertson kecewa dengan kekalahan timnya dari Brighton
Bek kiri Liverpool Andy Robertson kecewa dengan kekalahan timnya dari Brighton (premierleague.com)

Bek kiri itu melanjutkan...

“Itu tidak bisa mengklik. Mungkin tim-tim duduk sedikit lebih lama melawan kami di kandang dan mungkin mereka sedikit lebih terbuka dan ekspansif, tetapi mereka melakukannya musim lalu dan kami menemukan cara untuk menang dan itulah yang perlu kami lakukan. Kami tidak melakukannya sekarang."

“Kami perlu menemukan cara untuk mendapatkan hasil, terutama di sini jika mereka mungkin membuat blok rendah. Brighton memainkan empat bek tengah hari ini tetapi Anda harus menghadapinya. Mereka bermain luar biasa dan seperti yang saya katakan, Anda harus memberi mereka pujian. Tapi kami harus lebih baik dalam menemukan cara dalam permainan."

Klopp Sebut Liverpool Sedang Lelah Saat Dikalahkan Brighton, Akui Sedang Tak Punya Mental Juara

“Anda dapat mengaturnya dalam latihan, Anda dapat melakukan semuanya dalam latihan, tetapi ketika Anda melewati garis putih, Anda perlu menemukan cara untuk mencapai tujuan dan kami tidak pernah melakukannya hari ini.”

Dipermalukan Brighton 0-1, Liverpool Gagal Ambil Alih Posisi 3 Besar dari Leicester City

Selanjutnya untuk Liverpool akan bertandang ke kandang  dari pemuncak  Liga Premier Manchester City pada hari Minggu (7/2/2021).

“Lihat, setiap pertandingan melawan Man City adalah pertandingan besar tapi saat ini berdiri, kami tidak dalam perburuan gelar. Kami tertinggal tujuh poin dan mereka memiliki satu pertandingan di tangan saya pikir - Saya yakin mereka akan mengatakan hal yang sama jika mereka berpotensi 10 poin di belakang kami, "kata Robertson.

“Kami perlu mendapatkan kembali performa kami, kami perlu kembali ke Liverpool yang semua orang tahu. Kami perlu menampilkan performa secara konsisten, tidak ada gunanya melakukannya satu atau dua pertandingan berturut-turut dan kemudian mengalami kesalahan seperti malam ini. Kami perlu melakukannya secara konsisten, itulah satu-satunya cara Anda mendapatkan tiket Liga Champions, itulah satu-satunya cara Anda mendapatkan trofi.

“Itulah yang perlu kita pelajari lagi, mulai hari Minggu. Ini pertandingan besar, mereka diatas dan bermain dengan sangat baik sekarang. Mereka terlihat kokoh, terlihat sangat baik di masa depan, jadi ini adalah tugas yang sangat sulit.

“Tapi kami masih tim yang bagus. Kami tidak berubah menjadi tim yang buruk dalam semalam dan kami akan siap pada hari Minggu. Tapi seperti yang saya katakan, kami harus melakukannya secara konsisten dan tidak hanya sekali," jelas Robertson.

 
 

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved