Breaking News:

Berita Video

Satpol PP Kota Tangsel Gerebek Pasangan tanpa Busana di Kosan, Diduga jadi Lokasi Prostitusi Online

Muksin menjelaskan awal mula terbongkarnya dugaan praktik prostitusi online itu didapat dari laporan warga sekitar kepada pihaknya

Penulis: Rizki Amana | Editor: Mohamad Yusuf

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Selatan (Satpol PP Kota Tangsel) mengungkap dugaan jaringan postitusi online yang bermarkas di hotel maupun indekos kawasan Serpong. 

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol Kota Tangsel, Muksin Al Fachry mengatakan dalam razia tersebut pihaknya mendapati sejumlah wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Di mana mereka sedang menunggu para pelanggannya di kamar hotel maupun indekos. 

Muksin menyebut saat menjalani razia tersebut pihaknya mendapati sejumlah PSK di salah satu hotel dan indekos yang bertempat di Rawa Buntu, Serpong sedang menyewa kamar bersama pasangannya. 

"Tadi kami lidik ada hotel, Hotel U di rawa mekar jaya sama rumah yang dijadikan tempat kosan kamar. Kami lidik sana dan kita lakukan operasi di tempat tersebut. Kita dapat menjaring (PSK) sama cowoknya lagi telanjang," kata Muksin kepada Wartakotalive.com saat dikonfirmasi, Kota Tangsel, Rabu (2/2/2021).

Muksin menjelaskan awal mula terbongkarnya dugaan praktik prostitusi online itu didapat dari laporan warga sekitar kepada pihaknya. 

Para PSK tersebut, kata Muksin menjajahkan dirinya melalui aplikasi online dan berhubungan langsung dengan para pelanggannya. 

"Operasi tangkap tangan hari ini berdasarkan laporan masyarakat sekitar hotel dan kos-kosan setempat bahwa adanya dugaan kegiatan prostitusi online menggunakan aplikasi sosial media," jelasnya. 

Adapun dari razia tersebut pihaknya menjaring belasan wanita yang diduga sebagai PSK beserta pasangannya. 

Serta sejumlah bukti berupa pasangan bugil maupun alat kontrasepsi bekas dan siap pakai. 

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved