Breaking News:

Eksklusif Wartakota

PENYEBAR Foto Viral Susi Pudjiastuti-Anies Baswedan Pasangan ASU dan Kadrun Akhirnya Beri Jawaban

Susi Pudjiastuti bersama dua putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana dan Titiek Soeharto, disebut sebagai trio kardun.

twitter Susi Pudjiastuti
Susi Pudjiastuti dituding kadrun. Foto Susi bersama kedua putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana dan Titiek Soeharto, disebut sebagai trio kardun. 

* Susi Pudjiastuti minta Unfollow Permadi Arya alias Abu Janda

* Susi, Mbak Tutut, dan Mbak Titiek disebut Trio Kadrun

* Penjelasan pemilik no handphone yang fitnah Susi Pudjiastuti

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Seseorang yang menuding Susi Pudjiastuti kadrun dan menyebut pasangan Anies Baswedan-Susi Pudjiastuti sebagai ASU, akhirnya memberikan klarifikasi.

Saat dihubungi Wartakota melalui Whatsapp, pemilik nomor telepon 62 821-2461-**** tersebut mengaku menjadi korban fitnah.

Dia juga mengaku tidak tahu bahwa foto dan tulisan yang ia sebarkan beberapa kali ternyata tidak benar atau hoax.

"Sy cm copas mas, gak tau klo itu fitnah," ujar pemilik nomor tersebut yang tidak menjawab saat ditanya namanya, Rabu (3/2/2021).

Dia mengaku mendapatkan informasi terkait mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kemudian dibagikan dan menjadi viral itu adalah Grup NKRI.

Baca juga: Susi Pudjiastuti Unggah Video Ceramah Mahfud MD Soal Rakyat dan Pemerintah yang Rusak: Mencerahkan

Baca juga: SUSI Pudjiastuti Dituding Kadrun seusai Minta Unfollow Abu Janda,Ada Foto Bareng Keluarga Soeharto

Dia mengaku semula berpikir bahwa grup NKRI yang dia ikuti adalah grup yang beranggotakan kelompok pendukung Presiden Joko Widodo atau yang bisa diistilahkan sebagai grup cebong.

Ternyata, grup anggota NKRI beragam, sehingga content terkait Susi Pudjiastuti dan Anies Baswedan yang beredar di internal grup tersebut kemudian beredar secara terbuka.  

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved