Breaking News:

Properti

Lagi Cari Rumah? Buruan! Perumahan Golden City Tersisa 5 Persen dari Total Unit

Perumahan Golden City terdiri dari beberapa klaster seperti Diamond, Green Wood dan juga Flower Garden. Ribuan unit rumah terjual dalam waktu singkat.

istimewa
Perumahan Golden City di Teluk Pucung Bekasi Utara, Kota Bekasi. 

Masih mencari rumah yang pas untuk keluarga? Bingung pilih perumahan yang telah ramai dengan akses yang strategis sehingga segala kebutuhan dengan mudah dijumpai?

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI — Perumahan Golden City bisa menjadi salah satu alternatif dalam memilih rumah yang diidamkan. Sebab, selain memiliki lokasi yang sangat strategis, ditempat ini juga dengan mudah segala kebutuhan dapat dijumpai.

Hal itu disampaikan oleh Budi selaku Direktur Marketing Perumahan Golden City. Perumahan Golden City terdiri dari beberapa klaster seperti Diamond, Green Wood dan juga Flower Garden. Sebanyak ribuan unit rumah sudah terjual dalam waktu yang sangat singkat. Saat ini, dari total keseluruhan unit rumah hanya tersisa 5 persen.

“Golden City memiliki akses yang sangat strategis. Dalam mencari dan memenuhi kebutuhan dengan mudah dapat dijumpai. Saat ini, ribuan unit rumah dari beberapa klaster telah terjual dan dihuni. Dari ribuan unit, sekarang masih tersisa sebanyak 5 persen dari seluruh total unit rumah,” jelas Budi.

Saat ini juga Golden City memiliki promo menarik bagi mereka yang ingin memiliki rumah yang nyaman dengan konsep bangunan yang menarik. Promo yang diberikan yakni dengan uang muka sebesar 20 juta bisa dapat langsung akad kredit. Cicilan dari kredit yang ditawarkan juga sangat ringan sehingga memudahkan untuk dapat memiliki rumahnya.

Perumahan Golden City di Teluk Pucung Bekasi Utara, Kota Bekasi.
Perumahan Golden City di Teluk Pucung Bekasi Utara, Kota Bekasi. (istimewa)

“Jadi dengan DP sebesar 20 juta bisa dapat langsung akad kredit. Cicilan kredit yang diberikan juga sangat ringan guna untuk mudah memiliki rumahnya. Prosesnya jika lolos BI Cheking langsung akad kredit dan bisa dihuni. Jika tidak lolos, maka DP akan dikembalikan,” jelasnya.

Perumahan yang dikembangkan oleh PT Yanadito Anugerah Sentosa KSO tersebut berlokasi di Teluk Pucung Bekasi Utara, Kota Bekasi. Sukses menjual ribuan unit rumah tinggal, kini mulai kembangkan unit Rumah Toko (Ruko).

“Kita juga kembangkan Rumah Toko atau Ruko yang dapat digunakan untuk usaha dan juga perkantoran. Selain itu, kita juga mengembangkan kawasan area food. Saat ini telah banyak yang telah bergabung resto siap saji seperti KFC dan Pizza. Dalam waktu dekat akan ada Quisnoz dan Bakso Rusuk,” paparnya.  

Perumahan Golden City di Teluk Pucung Bekasi Utara, Kota Bekasi.
Perumahan Golden City di Teluk Pucung Bekasi Utara, Kota Bekasi. (istimewa)

“Area F & B yang ada di Golden City ini bisa dapat dibeli ataupun disewa. Hal itu guna memudahkan pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) yang sedang merintis usaha seperti rumah makan atau lainnya. Area yang disediakan juga cukup luas untuk mereka pengusaha – pengusaha UKM,” Jelasnya.

Budi juga menambahkan Ruko Komersial dan F & B yang dikembangkan ini memiliki konsep yang menarik. Sebagai daya tarik utama, Ruko dibangun dilokasi jalan utama sehingga tidak saja lingkungan perumahan Golden City yang dapat menikmati. Melainkan seluruh warga sekitar dapat juga menikmatinya. (*)

Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved