Breaking News:

Liga 1

Kabar Baik, Kompetisi Sepakbola Liga 1 Bisa DIgelar Kembali, Polisi Telah Memberikan Lampu Hijau

Baintelkam Polri Kombes Pol Budi Sajidin membeberkan Polri telah memberikan lampu hijau untuk gelaran kompetisi sepakbola Liga 1 2021 digelar kembali.

Editor: Wito Karyono
Instagram @liga1match
Akun resmi Liga 1 yakni @Liga1match terus membagikan foto lama pertandingan meski kompetisi liga 1 dihentikan sehingga ada netizen iseng berkomentar posting sepakbola doang liga gak jalan-jalan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Kabar baik meluncur pada sepak bola Indonesia, bahwa Polri telah memberikan lampu hijau Liga 1 bisa digelar kembali.

Sejak pandemi Liga 1 berhenti total, sepak bola Indonesia seperti mati suri.

Sinyal positif itu disampaikan Baintelkam Polri Kombes Pol Budi Sajidin membeberkan Polri telah memberikan lampu hijau untuk gelaran kompetisi sepakbola Liga 1 2021 digelar kembali.

Hal itu ia sampaikan dalam webinar yang diadakan oleh SIWO Pusat, Rabu (3/1/2021).

Manajemen Persebaya Dan Pelatih Aji Santoso Siapkan Rencana Di Tengah Ketidakpastian Liga 1

Status Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Setelah Liga 1 2020 Dihentikan Diungkap Direktur PT PBB

“Lampu hijaunya adalah kemarin saya dapat informasi dari Asops Kapolri Imam Sugianto yang menyatakan bahwa untuk tata cara kegiatan Liga 1 sepakbola kemungkinan ini bisa dilaksanakan ini sudah dipertimbangkan,” kata Budi Sajidin.

Setelah sepakbola diberi izin, ia pun berharap izin lainnya bisa diberikan kepada cabang olahraga lainnya seperti basket dan voli.

Budi juga menjelaskan, alasan mengapa Polri belum memberikan izin lantaran kebijakan dari Kapolri sebelumnya belum dicabut.

Ia pun mengapresiasi cara Menpora Zainudin Amali yang langsung mengagendakan bertemu dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

UPDATE Vaksinasi Covid-19 di Indonesia 3 Februari 2021: 646.026 Dosis Pertama, 71.621 Suntikan Kedua

“Mudah-mudahan cabang olahraga lainnya seperti basket, voli bisa dilaksanakan juga. Prinsipnya kita sayang kepada masyarakat, kita ingin kegiatan ini maju berkompetisi, Cuma kebijakan kemarin sampai saat ini belum ada pencabutan,” kata Budi.

“Lampu hijaunya untuk sepakbola bisa dilakukan, informasinya tanpa penonton,” pungkasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved