Breaking News:

Persib Bandung

Geoffrey Castillion Striker Persib Dipinjamkan Ke Klub Como Italia Berharap Balik Lagi Ke Persib

Geoffrey Castillion mengisi kekosongan Liga 1 dipinjamkan Persib ke Como 1907

Instagram/@geoffreycastillion
Geoffrey Castillion striker Persib Bandung dipinjamkan ke klub Como 1907 Italia hingga bulan Juni 2021 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Geoffrey Castillion berharap kembali ke PERSIB. Sebab, kebersamaannya dengan Como 1907 bersifat sementara. Status peminjaman hanya berlaku hingga akhir Juni 2021.

Dilansir dari laman klub, striker asal Belanda ini berharap, setelah membela tim asal Italia ini, performanya meningkat. Apalagi dia sudah lama tak merasakan atmosfer kompetisi di Indonesia. 

"Ini merupakan kesempatan yang bagus karena akan bermain kurang lebih lima bulan dalam kompetisi di negara yang sepakbolanya bagus juga," kata Geoffrey, Rabu (3/2/2021).

"Saya berharap setelah dari Como kembali ke Indonesia dan bermain lagi untuk Persib. Saya berharap akan tampil lebih bagus untuk Persib dan Bobotoh," lanjutnya. 

Sejauh ini persiapan sudah dia lakukan untuk tetap menjaga kebugaran. Dia melakukan banyak hal untuk menunjang kebugaran seperti berlatih di tempat kebugaran dan menjaga sentuhan bola. 

"Di Como, saya berharap bisa mengembalikan sentuhan dan bahkan lebih tajam lagi saat kembali ke Persib lebih baik lagi," ungkapnya

Sebelumnya pelatih Persib, Robert Alberts menilai keputusan meminjamkan Geoffrey Castillion ke Como 1907 adalah langkah yang positif.

Menurut dia, ini akan berdampak baik terhadap kondisi pemain saat kembali membela Pangeran Biru di kompetisi 2021 mendatang. 

Apalagi peminjaman oleh tim asal Italia itu akan berakhir hingga bulan Juni 2021 nanti. 

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Mendukung Peminjaman Penyerang Geoffrey Castillion ke Como 1907

Pelatih Persib Robert Alberts Usulkan Kompetisi Bergulir Setelah Lebaran Idealnya Bulan Agustus 2021

Robert sendiri mengklaim telah mendapatkan informasi bahwa kompetisi kemungkinan bakal bergulir Agustus. Namun, informasi itu belum resmi atau sekadar kabar burung. 

"Peminjaman terhadap Geoffrey (Castillion) ini merupakan hal bagus karena ia akan kembali dalam kondisi yang bugar," kata Robert.

Sebab, selama bersama Como 1907, Geoffrey akan kembali merasakan atmosfer pertandingan. Tak hanya sesi latihan mandiri, seperti yang selama ini didapatkan. 

"Juga sebagai seseorang yang terlibat di dalam sepakbola, kami senang jika menjalani latihan ataupun menonton pertandingan. Ini langkah yang bagus dan bermanfaat tidak hanya untuk Geoffrey Castillion tetapi juga untuk Persib," jelas Robert.

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved