Breaking News:

Bisnis

Dupak Grosir Usung Konsep One Stop Shopping

Ada beberapa pembeda Dupak Grosir dengan pusat grosir yang lain. Misalnya, terkait harga yang selalu diupayakan untuk dapat semurah mungkin.

ist
Ada beberapa pembeda Dupak Grosir dengan pusat grosir yang lain, misalnya, terkait harga yang selalu diupayakan untuk dapat semurah mungkin. 

WARTAKOTALIVE.COM, SURABAYA - Tempat perbelanjaan dengan konsep grosir memang diperlukan bagi para pedagang dan tengkulak di Tanah Air.

Salah satunya seperti hadirnya Dupak Grosir yang berlokasi di Jl. Gundih no. 8-14 Surabaya yang menjadi pusat belanja berkonsep grosir, terintegrasi, dan terkonsep dengan lengkap.

Herri selaku perwakilan dari PT Sinar Matahari Cipta Guna yang mengelola Dupak Grosir menjelaskan, di lokasinya terdapat kompleks ruko, perhotelan dan jasa ekspedisi dengan konsep one stop shopping yang diperuntukkan bagi seluruh pedagang dan tengkulak di sekitar Surabaya.

"Terdapat 3 lantai rinciannya, lantai 1 berisi toko mainan, barang pecah belah, toko kelontong, lantai 2 didominasi oleh sepatu & sandal, tas, sprei, bed cover, dan kerajinan berbahan dasar kulit, lantai 3 berisi busana, perlengkapan muslim, dan lain sebagainya", kata Herri, dalam siaran persnya, Rabu (3/2/2021).

Yang terbaru, telah dibuka area food court yang diharapkan dapat menghadirkan tempat makan yang nyaman dan memberikan kenyamanan untuk semua pengunjung yang datang yang tentunya tetap menaati protokol kesehatan.

"Foodcourt kami memiliki sekitar 15 unit makanan dan minuman dengan berbagi macam menu. Selain ditunjang oleh fasilitas foodcourt, Dupak Grosir juga memiliki fasilitas parkir yang luas dan aman, ekspedisi untuk pengiriman seluruh Indonesia, serta fasilitas hotel/atau penginapan", ujarnya.

Menurutnya, ada beberapa pembeda Dupak Grosir dengan Pusat Grosir yang lain. Misalnya, terkait harga yang selalu diupayakan untuk dapat semurah mungkin.

"Kami memiliki fasilitas penunjang yang tidak dimiliki oleh tempat Grosir yang lain seperti adanya fasilitas ekspedisi dan pergudangan. Bahkan hotel untuk pengunjung dari jauh untuk berbelanja", tuturnya.

Khusus untuk para pedagang, pihaknya juga memberikan berbagai kemudahan. "Kami berikan kemudahan untuk pembayaran, harga sewa yang murah sehingga meskipun di era pandemi seperti ini para pedagang tetap dapat berdagang seperti biasa dan tetep memiliki gairah untuk berdagang”, pungkasnya.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved