Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Resmi Kontrak Ben Davies Bek Tengah dari Preston North End dengan Kontrak Jangka Panjang

Liverpool resmi mendapatkan tanda tangan bek tengah Ben Davies. Pemain Preston North End itu menandatangani kontrak jangka panjang dengan Liverpool.

Istimewa/liverpoolfc.com
Liverpool akhirnya resmi mendapatkan Ben Davies bek tengah klub Preston North End untuk mengisi kekosongan bek di klub berjuluk The Reds ini akibat badai cedera. 

WARTAKOTALIVE.COM, LIVERPOOL -- Akhirnya Liverpool resmi mendapatkan tanda tangan bek tengah Ben Davies.

The Reds telah menyelesaikan penandatanganan pemain Preston North End itu dengan kontrak jangka panjang.

Bek tengah berusia 25 tahun itu telah menandatangani kesepakatan dengan The Reds pada hari terakhir untuk mengikat transfernya dari klub Championship dan memperkuat barisan pertahanan Jurgen Klopp.

Davies mengatakan kepada Liverpoolfc.com selama wawancara pertamanya di Anfield: “Saya jelas senang berada di sini".

Baca juga: Kalahkan West Ham 3-1, Liverpool Naik 3 Besar Geser Leicester City, Mohamed Salah Topscorer 15 Gol

“Ini kesempatan besar. Jelas itu datang sebagai sedikit kejutan ketika pertama kali datang tetapi begitu Anda mulai memikirkannya, peluang yang ada di depan saya luar biasa. Saya akan konyol untuk tidak memanfaatkannya sebaik mungkin dan belajar dari para pemain (di klub).

“Saya belum pernah benar-benar ke Anfield dan saya belum melihat-lihat. Saya telah melihat sekilas dan melihat pitchnya dan itu terlihat seperti karpet, yang tentunya Anda harapkan.

"Saya belum benar-benar keluar dari terowongan, jadi saya menantikannya. Berada dalam suasana seperti ini adalah hal yang brilian. "

Pemain Preston North End Ben Davies resmi menandatangani kontrak bersama Liverpool. Pemain berusia 25 tahun ini akan mengenakan jersey nomor 28 di klub asuhan Jurgen Klopp itu.
Pemain Preston North End Ben Davies resmi menandatangani kontrak bersama Liverpool. Pemain berusia 25 tahun ini akan mengenakan jersey nomor 28 di klub asuhan Jurgen Klopp itu. (Istimewa/liverpoolfc.com)

Davies lulus melalui jajaran akademi di Preston dan kemudian mewakili mereka pada 145 kesempatan, mencetak dua gol, menyusul debut seniornya pada Januari 2013.

Pemain berkebangsaan Inggris itu akan mengambil jersey nomor 28 yang kosong di Liverpool. Dia meraih penghargaan Pemain Terbaik Tahun 2019 Preston untuk penampilannya.

Baca juga: Kiper Adrian Sedang Mencari Klub Baru Setelah Posisinya Di Liverpool Tidak Nyaman Lagi

“Saya ingin masuk dan bermain untuk memulai (segalanya), saya ingin melangkah masuk dan menjadikan diri saya pemain Liga Premier daripada menjadi pemain (Liga) Championship,” katanya.

“Saya tahu kami memiliki beberapa pemain top di sini dan pemain yang tentunya dapat saya pelajari. Setelah Anda menginjakkan kaki di pintu, Anda juga di sini. Mudah-mudahan saya dapat mengambil kesempatan saya dan kemudian melanjutkannya.

“Saya berharap untuk datang dan bermain di depan semua orang dan menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan. Saya yakin banyak penggemar dan orang tidak mengenal [saya], atau bahkan belum pernah melihat saya bermain.

“Ini benar-benar saat yang menyenangkan dan saya pikir mereka akan sangat menikmati menonton saya ketika saya bermain bagus.”

Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved