Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Pinjam Ozan Kabak dari Schalke 04 untuk Posisi Bek Tengah, Pakai Jersey Nomor 19

Liverpool telah menyelesaikan transfer bek tengah Ozan Kabak dari Schalke 04 dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Istimewa/liverpoolfc.com
Liverpool menyelesaikan transfer Ozan Kabak dari Schalke 04 dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-2021. Pemain timnas Turki berusia 20 tahun tersebut akan mengenakan jersey nomor 19 di Liverpool. 

WARTAKOTALIVE.COM, LIVERPOOL -- Liverpool telah menyelesaikan transfer Ozan Kabak dari Schalke 04 dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Bek berusia 20 tahun itu akan menghabiskan sisa musim 2020-21 bersama The Reds setelah menandatangani kesepakatan pada hari tenggat waktu, Selasa (2/2/2021) WIB.

Kabak menyelesaikan formalitas peralihan di Jerman dan akan melakukan perjalanan ke Merseyside akhir pekan ini.

Pemain internasional Turki itu tiba di Anfield setelah dua tahun di Bundesliga, di mana ia bermain bersama VfB Stuttgart sebelum bergabung dengan Schalke pada Juli 2019.

Baca juga: Liverpool Resmi Kontrak Ben Davies Bek Tengah dari Preston North End dengan Kontrak Jangka Panjang

Sebelum pindah ke Jerman, Kabak 'naik pangkat' di Galatasaray, di mana ia mendapatkan pengalaman Liga Champions dengan empat penampilan di turnamen pada 2018-19.

Di laga internasional, Ozan Kabak telah mendapatkan tujuh caps untuk Turki hingga saat ini.

Kabak akan memakai jersey nomor 19 untuk Liverpool.

Referensi Wagner

Sementara itu, pelatih Liverpool Jürgen Klopp dikejutkan oleh 'kepribadian yang tepat' yang dia harapkan akan dibawa Ozan Kabak ke Liverpool setelah menyelesaikan peminjaman dari Schalke 04, Senin (1/2/2021) waktu setempat atau Selasa (2/2/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya The Reds sudah mencari tahu performa Kabak termasuk referensi dari David Wagner, teman dekat Klopp yang juga mantan manajer Schalke.

Halaman
12
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved