Breaking News:

Liga Inggris

Ben Davies Bek Tengah Baru Liverpool Pakai Jersey Nomor 28 Bekas Kapten Steven Gerrard, Pantaskah?

Pemain anyar Liverpool Ben Davies akan mengenakan seragam nomor 28. Seragam nomor 28 tersebut pernah dipakai mantan kapten Liverpool Steven Gerrard.

Istimewa/liverpoolfc.com
Bek anyar Liverpool Ben Davies akan mengenakan jersey nomor 28 yang pernah dipakai mantan kapten The Reds Steven Gerrard dan striker Danny Ings. 

WARTAKOTALIVE.COM, LIVERPOOL -- Pemain anyar Liverpool Ben Davies akan mengenakan jersey nomor 28.

Ben Davies telah memilih jersey nomor 28 untuk tim barunya, yang terakhir dikenakan di Liverpool oleh mantan striker Danny Ings.

Petahana sebelumnya lainnya termasuk mantan kapten Liverpool Steven Gerrard dan Stephen Warnock.

Bek tengah itu menyelesaikan kepindahan ke The Reds dari tim Championship Preston North End pada hari batas waktu transfer, menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub.

Baca juga: Liverpool Resmi Kontrak Ben Davies Bek Tengah dari Preston North End dengan Kontrak Jangka Panjang

Sementara itu, pelatih Liverpool, Jürgen Klopp menjelaskan mengapa Ben Davies bergabung dengan Liverpool. Menurut dia ini merupakan peluang bagi pemain dan klub.

Bek Davies menyelesaikan kepindahannya dari Preston North End pada hari Senin dan telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan juara Liga Premier.

Dan, setelah transfer pemain berusia 25 tahun itu diselesaikan, Klopp mengungkapkan reaksinya secara eksklusif kepada Liverpoolfc.com.

Ben jelas merupakan pemain dengan banyak pengalaman Kejuaraan. Bisakah Anda memberi tahu penggemar kami apa yang membuat Liverpool tertarik padanya?

Yang saya suka dari Ben adalah itu hanya menunjukkan bahwa setiap situasi menciptakan peluang.

Saya pikir mungkin jelas bahwa dalam jendela transfer normal, tanpa masalah, kami tidak akan melihat Preston jika ada pemain untuk kami atau semacamnya.

Halaman
123
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved