Breaking News:

Virus Corona

Terinfeksi Covid-19, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna: Seperti ini Ternyata,Sangat tidak Nyaman

Pradi mengaku saat ini kondisinya terbilang stabil meski harus mendapatkan perawatan di rumah sakit khusus Covid-19 itu.

Pradi Supriatna
Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna saat menjalani perawatan sebagai pasien Covid-19 di RSUD Kota Depok, Sawangan, Depok, Senin (1/2/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menyampaikan kepada khalayak perihal kondisinya saat ini, yang tengah menjalani perawatan di RSUD Kota Depok akibat terinfeksi Covid-19.

Dalam video yang dibuatnya sendiri, Pradi mengaku saat ini kondisinya terbilang stabil meski harus mendapatkan perawatan di rumah sakit khusus Covid-19 itu.

Pradi tampak mengenakan kopiah warna hitam dengan balutan tshirt warna hijau tua dan tak lupa masker medis warna hijau.

Baca juga: PPKM Diperpanjang, 153 WNA China Tetap Masuk Indonesia Lewat Bandara Soetta, ini Kata Imigrasi

Baca juga: Istana Negara Turun Tangan Kasus Penghinaan Natalius Pigai, Minta Polisi Tindak Ambroncius Nababan

Baca juga: 119 Jenazah Covid-19 Telah Dimakamkan di TPU Jombang Tangsel, Tapi Upah Penggali Kubur Belum Dibayar

"Saat ini saya dirawat di RSUD, dirawat di ruang khusus untuk korban Corona Covid-19. sejak Sabtu (30/1/2021) malam hingga hari ini intensif dilakukan perawatan oleh nakes dengan tentunya protokol kesehatan yang luar biasa," katanya dalam video yang diterima wartawan, Senin (1/2/2021).

Sebagai pasien yang terpapar virus yang mendunia ini, Pradi mengajak seluruh masyarakat agar terus taat dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Seperti yang selalu disarankan baik oleh pemerintah maupun lembaga-lembaga lainnya.

Orang nomor dua di lembaga eksekutif Kota Depok ini berharap tak ada lagi korban yang berjatuhan akibat virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok.

Pradi pun tak menyangka sebelumnya bila masuk dalam daftar orang yang terjangkit virus yang menelan jutaan jiwa orang di hampir seluruh dunia ini.

"Setelah seperti ini (terinfeksi Covid-19), kita baru tahu seperti ini ternyata, sangat tidak nyaman. Padahal untuk protokol kesehatan saya sudah sangat luar biasa menjalankan protap (prosedur tetap)," akunya.

Bahkan, Pradi sempat mendapatkan suntikan dosis pertama vaksin Sinovac bersama sembilan pejabat publik Kota Depok lainnya yang dilakukan di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), Kampus UI Depok, Jawa Barat pada 14 Januari lalu.

Halaman
1234
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved