Breaking News:

Penyiksaan Hewan

Natha Satwa Nusantara akan Laporkan Penyiksa Anjing di Kota Tangerang ke Polisi

Pemerhati satwa dari Natha Satwa Nusantara akan melaporkan pelaku penyeret anjing di Jalan Dumpit, Jatiuwung, Kota Tangerang, ke Polrestro Tangerang.

alarabiya.net
Ilustrasi anjing peliharaan. Pemerhati satwa dari Natha Satwa Nusantara akan melaporkan pelaku penyeret anjing di Jalan Dumpit, Jatiuwung, Kota Tangerang, ke Polres Metro Tangerang Kota. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Pemerhati satwa dari Natha Satwa Nusantara akan melaporkan pelaku penyeret anjing di Jalan Dumpit, Jatiuwung, Kota Tangerang, ke Polres Metro Tangerang Kota.

Direktur Operasional Natha Satwa Nusantara, Anisa Ratna, mengatakan pihaknya akan menyertakan bukti foto kejadian, serta melampirkan keterangan saksi terkait penyiksaan anjing itu. 

"Dugaannya penyiksaan hewan, buktinya foto dan kesaksian saksi," ujar Anisa saat dihubungi TribunJakarta.com.

Selain foto, Anisa juga mengatakan sudah berhasil melacak identitas pelat nomor yang digunakan pelaku untuk menyeret anjing berwarna hitam coklat itu.

"Kalau dari pelat nomor sih, tapi kan enggak tahu ya ini motor pemilik asli atau meminjam, cuma ketemu pemilik motor saja namanya," jelasnya. 

Anisa berharap pelaku yang terdeteksi merupakan dua pria tersebut bisa segera tertangkap. 

"Dicarilah pelakunya oleh polisi, yang punya wewenang kan polisi, kalau kita yang nyari kan takut nih jadi persekusi, ditindaklah. Karena kejadiannya menakutkan ya, terus kan membahayakan orang lain juga," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seekor anjing mengalami penyiksaan di Jalan Dumpit, Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (1/2/2021) pagi. 

Anjing berwarna hitam coklat itu dijerat lehernya dan diseret menggunakan sepeda motor oleh dua orang pria tidak dikenal.

Kejadian itu dipotret seorang warga sekitar dan dilaporkan ke Natha Satwa Nusantara. Anjing malang itu diduga dicuri dari pemiliknya lalu dibawa kabur dua pria menggunakan sepeda motor dengan cara diseret sepanjang jalan.

Halaman
123
Editor: Valentino Verry
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved