Breaking News:

Video Gisel

Gisella Anastasia Tunggu Panggilan Polisi soal Olah TKP Video Asusila di Medan

Gisella Anastasia mengaku, dirinya siap menjalani olah tempat kejadian perkara (TKP) jika dirinya diminta untuk menjalaninya.

Warta Kota/Bayu Indra Permana
Gisella Anastasia saat tiba di Polda Metro Jaya untuk melakukan wajib lapor kasus dugaan penyebaran video asusila, Kamis (14/1/2021). Hari ini, Senin (1/2/2021), Gisella Anastasi kembali wajib lapor untuk ketujuh kalinya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gisella Anastasia mengaku, dirinya siap menjalani olah tempat kejadian perkara (TKP) jika dirinya diminta untuk menjalaninya.

Rencana polisi, olah TKP itu akan dilakukan di tempat rekaman video asusila Gisella Anastasia di satu hotel di Medan, Sumatera Utara.

Gisella Anastasia mengatakannya saat kembali menjalani wajib lapor pada hari ini Senin (1/2/2021) di Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya.

Gisella Anastasia harus menjalani wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis karena tak ditahan meski status sebagai tersangka kasus video asusula bersama Michael Yukinobu de Fretes

Menurut Gisella Anastasia, dirinya tidak mengetahui sampai kapan harus wajib lapor ke kantor polisi terkait kasus dugaan penyebaran video asusila.

"Nggak tau (sampai kapan) ya, sampai proses hukum ini berjalan," kata Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2021).

Soal rencana olah tempat kejadian perkara (TKP) di satu hotel di Medan, Sumatera Utara,  yang menjadi lokasi rekaman video Gisel itu, Gisella Anastasia belum mendapat informasi.

Baca juga: Gisella Anastasia Siap Hadir Saat Polisi Lakukan Olah TKP Hotel di Medan, Kini Masih Wajib Lapor

Baca juga: Wijin Rayakan Ulang-tahun, Kado Apa yang Diberikan Gisella Anastasia Untuk Kekasihnya?

"Itu belum diinformasikan kepada kita, nanti penyidik yang akan kabarkan," ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Gisella Anastasia.

"Sekarang wajib lapor sampai proses penyidikan terus berjalan setiap Senin Kamis," kata Sandy.

Beberapa waktu lalu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengumumkan pihak Kepolisian akan segera melakukan olah TKP di kota Medan.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved