Breaking News:

Virus Corona Jakarta

Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Tinjau Pasar Tanah Abang Pantau Prokes

Pangdam Jaya Dudung Abdurachman bersama Kapolda Metro Jaya Fadil Imran melakukan pemantauan kepatuhan masyarakat terhadap pencegahan Covid-19.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Hertanto Soebijoto
Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau Pasar Tanah Abang, Minggu (31/1/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANAH ABANG - Pangdam Jaya bersama Kapolda Metro Jaya melakukan peninjauan ke Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (31/1/2021). 

Pantauan Wartakotalive.com Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran tiba pada pukul 11.00 WIB dengan pengawalan.

Keduanya pun langsung melakukan pemantauan kepatuhan masyarakat terhadap pencegahan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti mengunakan masker dan tidak berkerumun.

Video: PMI Kota Tangerang Salurkan 305 Plasma Bantu Kebutuhan Pasien Covid-19

Mereka pun juga memantau ke dalam Pasar Tanah Abang blok A untuk memastikan masyarakat baik pedagang hingga pengunjung Pasar Tanah Abang menerapkan protokol kesehatan.

Tak hanya itu ia juga ingin memastikan alat-alat protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, thermogan juga tersedia bagi pedagang dan pengunjung yang akan masuk ke Pasar Tanah Abang.

Sementara itu, puluhan personel kepolisian juga terlihat berbaris di sekitar Pasar Tanah Abang sekaligus melakukan sosialisasi dengan membawa papan pemberitahuan agar menerapkan jaga jarak hingga bermasker.

Baca juga: Kapolda Metro Jaya Imbau Gunakan Masker Bagi Warga di Pasar Tanah Abang dan Pasar Jatinegara

Baca juga: Maksimalkan Peran Kampung Tangguh Jaya, Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya Turun ke RW Zona Merah

Sedangkan arus lalu lintas di depan Pasar Tanah Abang ditutup sementara, sehingga pengendara yang akan melintas di depan Pasar Tanah Abang di alihkan ke Jalan Jati Baru dan Jalan KH Mas Masyur, Tanah Abang. (JOS).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved