Breaking News:

Melihat Manfaat Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung, yang akan Diujicoba Hari Ini, Minggu 31 Januari

Flyover tapal kuda Lenteng Agung dan Tanjung Barat akan mulai diujicoba meski masih ada sejumlah pekerjaan yang dilakukan.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Mohamad Yusuf
Twitter Geisz Chalifah
Flyover tapal kuda Lenteng Agung dan Tanjung Barat, Jakarta Selatan akan diujicoba pada hari ini, Minggu, 31 Januari 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Flyover tapal kuda Lenteng Agung dan Tanjung Barat, Jakarta Selatan akan diujicoba pada hari ini, Minggu, 31 Januari 2021.

Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, Hari Nugroho mengatakan uji coba flyover tapal kuda Lenteng Agung dan Tanjung Barat itu akan dilaksanakan berlangsung selama tiga hari. 

Meski Hari menuturkan saat ini pihaknya masih melakukan sejumlah pekerjaan pada flyover tapal kuda Lenteng Agung dan Tanjung Barat tersebut.

"Ujicoba flyover Lenteng Agung dan Tanjung Barat akan dilaksanakan hari Minggu, tanggal 31 Januari 2021 jam 08.00 sampai 21.00 WIB. Hari Senin, tanggal 1 Februari 2021 jam 06.00 sampai 21.00 WIB. Hari Selasa, tanggal 2 Februari 2021 jam 06.00 WIB sampai 21.00 WIB," kata Hari dalam keterangannya, Sabtu (30/1/2021).

Baca juga: PPKM Diperpanjang, 153 WNA China Tetap Masuk Indonesia Lewat Bandara Soetta, ini Kata Imigrasi

Baca juga: Istana Negara Turun Tangan Kasus Penghinaan Natalius Pigai, Minta Polisi Tindak Ambroncius Nababan

Baca juga: 119 Jenazah Covid-19 Telah Dimakamkan di TPU Jombang Tangsel, Tapi Upah Penggali Kubur Belum Dibayar

Beberapa Pembangunan yang masih berlangsung itu berupa pengerjaan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO).

"Di lapangan masih ada pekerjaan yaitu penyelesaian JPO baik di Flyover Lenteng Agung dan Tanjung Barat untuk memfasilitasi penyeberang jalan yang akan melintas rel kereta api dari arah Timur ke Barat maupun sebaliknya" jelasnya.

Adapun pihaknya berharap agar para pengendara dapat mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang terdapat di sekitar flyover tersebut mengingat masih adanya pengerjaan pembangunan.

"Penyelesaian pekerjaan di atas diipayakan untuk tidak mengganggu pengoperasian kedua flyover dan diharapkan para pengguna jalan untuk mematuhi rambu-rambu dan petunjuk jalan yang ada," pungkasnya.

Jadi bagaimana manfaat atau efektivitas flyover tapal kuda Lenteng Agung dan Tanjung Barat, itu dalam mengurai kemacetan?

Mari kita lihat tiga hari kedepan.

Baca juga: PERHATIAN! Tak hanya Penjual, Pengguna Surat Swab Palsu juga Bisa Dipidana Hingga 12 Tahun Penjara

Baca juga: Viral Video Gerombolan 30 Remaja Hendak Tawuran, Cegat Lawannya Pakai Celurit, Rampas Motornya

Baca juga: PSBB Jakarta Diperpanjang, Ini Jam Operasional Bus Transjakarta

Harapan Warga

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved