Breaking News:

Harlah NU

Megawati dan Gus Miftah Dipastikan Hadiri Perayaan Harlah Ke-95 NU di Gedung Kantor Pusat DPP PDIP

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama ulama kondang Gus Miftah dipastikan hadir memeriahkan perayaan Hari Lahir ke-95 NU.

Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Ichwan Chasani
Megawati Soekarnoputri bersama Gus Miftah dipastikan hadir memeriahkan perayaan Hari Lahir ke-95 NU, Minggu (31/1/2021). Foto dok: Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Megawati Soekarnoputri memberikan paparan dalam kegiatan Internalisasi dan Pembumian Pancasila; Penguatan Wawasan Kebangsaan di Lingkungan Kementerial Sosial di Gedung Konvensi, TMP Kalibata, Senin (9/12/2019). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perayaan Hari Lahir ke-95 Nahdlatul Ulama (NU) akan dilaksanakan dari Gedung Kantor Pusat DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta pada Minggu (31/1/2021) siang.

Hari Lahir ke-95 Nahdlatul Ulama (NU) mengusung tema "Rumah Nusantara".

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri bersama ulama kondang Gus Miftah dipastikan hadir memeriahkan perayaan Hari Lahir ke-95 Nahdlatul Ulama (NU).

Video: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Kunjungi PP Muhammadiyah

Perayaan itu akan dilaksanakan dari Gedung Kantor Pusat DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, dengan tema "Rumah Nusantara".

"Bersama Ibu Ketua Umum dan Sekjen PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri dan Bapak Hasto Kristiyanto, ulama kondang Gus Miftah dipastikan akan ikut memeriahkan peringatan Harlah ke-95 NU oleh PDI Perjuangan," kata Ketua Umum Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Hamka Haq, dalam pernyataan tertulis, di Jakarta, Minggu.

Menurut Hamka, acara itu akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19 sehingga peserta yang hadir fisik dibatasi dan wajib melewati proses rapid antigen yang sudah disiapkan.

Baca juga: Harlah NU, Warung Soto Seger Boyolali Beri Diskon 50 Persen Syaratnya Cuma Harus Pakai Sarung

Baca juga: NAHDLATUL Ulama Ulang Tahun Ke-9, Presiden Jokowi Ingatkan Konsep Islam Nusantara & Peradaban Dunia

Acara tersebut akan dilaksanakan secara virtual kepada publik dan pengurus partai se-Indonesia, sebagai bentuk mengedepankan protokol kesehatan, yakni melalui channel YouTube dan live di Facebook PDI Perjuangan.

Dijelaskan Hamka, Gus Miftah yang dikenal sebagai dai milenial dan dekat dengan kaum wong cilik akan memandu jalannya dialog.

Adapun yang dibahas mengenai hubungan Bapak Bangsa dan Proklamator Indonesia Bung Karno dengan NU.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved