Breaking News:

Geng Motor

Hendak Nonton Balap Liar, Seorang Remaja Dibacok Geng Motor di Pademangan

Seorang remaja, Evan Nur (16) diduga menjadi salah sasaran oleh sekelompok geng motor di Jalan Industri Pademangan, Jakarta Utara.

Warta Kota
Ilustrasi geng motor. Seorang remaja, Evan Nur (16) diduga menjadi salah sasaran oleh sekelompok geng motor di Jalan Industri Pademangan, Jakarta Utara. Korban dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka bacok. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seorang remaja, Evan Nur (16) diduga menjadi salah sasaran oleh sekelompok geng motor di Jalan Industri Pademangan, Jakarta Utara. Korban dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka bacok.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Imam Irawan, mengatakan pihaknya sempat menangani kasus itu. Setelah mendapatkan laporan dari Rumah Sakit Hermina, Kemayoran.

"Awalnya kami mendapatkan informasi, lalu kami datangi TKP dan cek ke rumah sakit Hermina," kata Imam, Minggu (31/1/2021).

Dikatakan Imam, setelah melakukan croscek ke lokasi kejadian, rupanya lokasi itu berada di wilayah Jakarta Utara. Tak sampai di situ, pihaknya pun langsung menuju ke rumah sakit tempat korban dirawat.

Melalui keterangan saksi teman korban, Adji (21), korban bersama rekannya itu hendak menonton balapan liar di kawasan Jalan EXPO, Kemayoran. 

Namun, pada saat tepat berada di lokasi kejadian, ia melihat segerombolan pengendara yang tengah berteduh, saat itu salah satu pria berusaha menghadang laju kendaraan korban.

Seketika itu, beberapa rekan korban melarikan diri, sementara korban sempat terkena sabetan senjata tajam dari salah satu pelaku. Beruntung saksi dan korban berhasil lolos.

"Rekan korban pun mencoba menyelamatkannya hingga akhirnya dibantu saksi untuk dibawa ke rumah sakit," katanya.

Sementara itu, Imam menyampaikan lantaran lokasi kejadian berada di wilayah hukum Pademangan, maka pihaknya menyerahkan kasusnya ke Polsek Pademangan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved