Breaking News:

Harlah ke-95 Nahdlatul Ulama, Anies: Terus Berikan Pesan-pesan yang Meneduhkan dan Mempersatukan

Anies menyebut Nahdlatul Ulama juga menjadi simpul yang mempersatukan, menyambungkan begitu banyak unsur di Indonesia, dan menjadi jembatan bagi semua

Editor: Mohamad Yusuf
dok.YouTube Pemprov DKI Jakarta
(Ilustrasi) Anies menyebut Nahdlatul Ulama juga menjadi simpul yang mempersatukan, menyambungkan begitu banyak unsur di Indonesia, dan menjadi jembatan bagi semua. Tampak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat rapat pimpinan membahas pengendaliam banjir di Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan ucapan selamat atas hari lahir (harlah) ke-95 Nahdlatul Ulama (NU).

Anies Baswedan menyebut Nahdlatul Ulama telah melewati 95 tahun perjalanan mewarnai umat Islam, mewarnai Indonesia.

Nahdlatul Ulama juga menjadi simpul yang mempersatukan, menyambungkan begitu banyak unsur di Indonesia, dan menjadi jembatan bagi semua. Sebuah peran bersejarah.

"Walaupun di masa lalu menorehkan sejarah yang gemilang, tapi peran hari ini adalah menuliskan sejarah hari ini. Dan menyiapkan sejarah baru di masa depan," kata Anies dalam akun Instagram-nya @aniesbaswedan pada Minggu (31/1/2021).

Harlah ini, lanjutnya, InsyaAllah mengingatkan bahwa di depan masih begitu panjang, perjalanan untuk Nahdlatul Ulama.

"Dan InsyaAllah akan terus mewarnai, akan terus memberikan kepada Indonesia, pada bangsa kita, pesan-pesan yang meneduhkan, pesan-pesan yang mempersatukan. Dan InsyaAllah tetap menjadi pilar penjaga persatuan di Indonesia. Selamat Harlah ke-95 Nahdlatul Ulama!" kata Anies.

Ucapan dari Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat kepada Nahdlatul Ulama (NU) di peringatan hari lahir (harlah) ke-95.

Dalam ucapan hari lahir ke-95 Nahdlatul Ulama, Presiden Jokowi mengharapkan peranan NU untuk terus bergerak dan berkontribusi bagi kehidupan bangsa.

Di mana Jokowi dalam ucapan hari lahir ke-95 Nahdlatul Ulama, melihat para santri kini sudah melek digital dan tidak sedikit yang menjadi pelopor teknologi informasi yang bisa membawa manfaat nyata bagi negara.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved