Breaking News:

LaLiga

Badan Antonio Cassano Jadi Gendut karena Melahap Selai Nutella Pemberian Sponsor Real Madrid

Berat badan Antonio Cassano naik 14 kg dalam tujuh bulan. Hal itu terjadi karena dia selalu melahap selai Nutella saat disingkirkan dari Real Madrid.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
Eurosport
Mantan striker tim nasional Italia, Antonio Cassano. Antonio Cassano mengaku berat badannya naik 14 kg hanya dalam tujuh bulan. Hal itu terjadi karena dia melahap selai Nutella saat disingkirkan dari tim utama Real Madrid. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Mantan pemain tim nasional Italia, Antonio Cassano, mengaku berat badannya naik 14 kg hanya dalam waktu tujuh bulan, ketika masih di Real Madrid. Hal itu terjadi karena dia melahap selai Nutella.

Kepada Bobo TV, Cassano menceritakan pengalamannya selama berkarier di klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, pada tahun 2006-2008.

Dia menyatakan berat badannya pernah naik secara signifikan, setelah dia disingkirkan oleh pelatih Real Madrid kala itu, Fabio Capello.

Dia disingkirkan karena berseteru dengan pelatih asal Italia itu.

Cassano mendarat di Stadion Santiago Bernabeu, markas Real, pada bulan Januari 2006.

Pada musim panas tahun yang sama, mantan pelatih Cassano di AS Roma, Fabio Capello, ditunjuk sebagai pelatih baru Los Blancos.

“Ketika Capello datang, saya mencetak dua gol dalam dua pertandingan. Saya merasa seperti raja dunia,” kata Cassano.

“Dia mengganti saya pada babak pertama saat menghadapi Lyon (di fase grup Liga Champions 2006-2007). Saya berdebat dengannya di Jerez (Spanyol), lalu dia mencampakkan saya dari tim itu,” tambah Cassano.

Gara-gara dicampakkan Capello, Cassano jadi hobi makan selai Nutella.

“Di Madrid, tidak lama setelah saya tiba, saya kehilangan 12 kilogram, kemudian (Fabio) Cannavaro bergabung dan 12 kilogram itu kembali ke tubuh saya,” katanya.

“Di Real Madrid, Nutella merupakan salah satu sponsor dan setiap bulan mereka memberi kami lima kilogram produk itu,” tutur mantan striker yang kini berusia 38 tahun itu.

”Ketika saya ditepikan dari tim, berat saya naik 14 kilogram dalam tujuh bulan. Saya memakan Nutella di dalam sendok yang penuh, langsung dari stoples. Saya tidak peduli. Tidak ada lagi yang bisa saya perbuat,” tutur Cassano.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved