Breaking News:

Kabar Artis

Akui Kemistrinya Semakin Baik, Giogino Abraham Blak-blakan Baper Beneran dengan Yasmin Napper

Cinlok atau cinta lokasi atau baper dialami aktor tampan Giorgino terhadap lawan mainnya di sinetron 'Love Story The Series', Yasmin Napper.

Istimewa
Giorgino Abraham dan Yasmin Napper bermain dalam sinetron Love Story the Series. Giorgino Abraham mengaku terbawa perasaan terhadap Yasmin Napper saat berakting dalam sinetron ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Giorgino Abraham blak-blakan soal perasaan pada pasangan mainnya di sinetron 'Love Story The Series', Yasmin Napper.

Dalam sebuah meet and greet virtual, Giorgino Abaraham mengaku bahwa dirinya terbawa perasaan pasa Yasmin.

Hal itu disebabkan kemistri keduanya ia rasa semakin baik. Giorgino merasa mulai ada ikatan antara dirinya dan Yasmin dalam sinetron tersebut.

Video: Vitalia Sesha Berharap Dinikahi Pria yang Buat Ia Dipenjara

Di sinetron yang tayang setiap hari di stasiun televivi SCTV tersebut, Giorgino Abraham berperan sebagai Ken, mahasiswa tampan yang dekat dengan Maudy (Yasmin Napper).

 “Aku merasa chemistry antara Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) semakin lama semakin baik," kata Giorgino Abraham dalam meet and greet virtual 'Love Story The Series', Sabtu (30/1/2021).

"Ya baper beneranlah," tambahnya.

Baca juga: Giorgino Abraham Mulai Baper dengan Yasmin Napper saat Bermain dalam Love Story the Series

Baca juga: Giorgino Abraham Kembali Bermain Sinetron Setelah Fokus Berakting Film, Ini Alasannya

Giorgino juga merasa karakter keduanya dalam sinetron tersebut terbawa hingga keluar adegan sinetron, sehingga perasaan itu tak hanya ada dalam skenario tapi juga berlanjut ke kehidupan sehari-hari.

"Karena juga dipengaruhi oleh karakter kami yang sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

"Kami jadi saling memahami kekurangan dan kelebihan satu sama lain," lanjut Giorgino.

Bahkan ia tak henti memuji Yasmin Napper adalah artis wanita yang istimewa dan mempesona, yang berhasil meluluhkan hatinya demi peran di sinetron 'Love Story The Series'.

"Yasmin adalah wanita yang baik hati, menyenangkan, dan cantik. Aku enggak sulit beradu akting dengan dia," ujar Giorgino Abraham.

Baca juga: Bermain Peran Ibu-Anak di Film Bumi Manusia, Ine Febriyanti Sampai 30 Kali Menampar Giorgino Abraham

Sinetron Love Story The Series hadir dengan kisah Kendra/Ken (Giorgino Abraham) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper).

Meski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved