Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Truk Peti Kemas Alami Rem Blong, Dua Warung Hancur Ditabrak

Terjadi kecelakaan di ruas Jalan Kawasan Industri MM2100, Desa Gandamekar, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (31/1/2021) pagi.

Warta Kota/Rangga Baskoro
Truk peti kemas tabrak dua warung di Jalan Kawasan Industri MM2100, Desa Gandamekar, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (31/1/2021) pagi. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Terjadi kecelakaan di ruas Jalan Kawasan Industri MM2100, Desa Gandamekar, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (31/1/2021) pagi.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, menjelaskan kecelakaan tunggal melibatkan satu unit kendaraan peti kemas (kontainer) yang menabrak bangunan berupa warung dan toko.

"Satu truk kontainer menabrak warung dan toko. Akibatnya 3 bangunan hancur," kata Ojo saat dikonfirmasi.

Kejadian bermula saat sopir truk bernama Among Setiawan (52) melaju dari arah selatan menuju ke arah utara di jalanan menurun, sekira pukul 05.30 WIB.

Setibanya di lokasi, kendaraan truk bernomor polisi B 9292 SZ tersebut diduga mengalami rem blong sehingga Among kehilangan kendali kendaraan yang dikemudikannya.

"Truk awalnya menabrak pagar dan bangunan dua warung. Di dalam warung juga ada motor. Kemudian di sebelahnya ada toko," ungkapnya.

Akibat insiden tersebut, bangunan warung kelontong, nasi goreng dan toko hancur lebur. Motor yang berada di dalam warung juga mengalami kerusakan.

Polisi masih memeriksa sopir truk dan mengamankan barang bukti berupa satu uni truk peti kemas yang dikendarainya.

"Tak ada korban jiwa," singkat Ojo. 

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved