Breaking News:

Transfer Pemain

Kiper Adrian Sedang Mencari Klub Baru Setelah Posisinya Di Liverpool Tidak Nyaman Lagi

Performa Adrian tidak disukai dan dengan hanya enam bulan waktu tersisa kontraknya di Anfield, kepergiannya semakin dekat di musim panas ini

LFC.com
Adrian hanya menjadi kiper ketiga Liverpool sejak bergabung dua musim yang lalu 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Adrian, kiper Spanyol sudah berada dua musim di The Reds, tetapi ia  telah menyadari dirinya turun ke urutan ketiga dalam urutan pilihan kiper utama di belakang Alisson dan Caoimhin Kelleher.

Performa Adrian tidak disukai dan dengan hanya enam bulan waktu tersisa kontraknya di Anfield, kepergiannya semakin dekat di musim panas ini dengan tanpa opsi perpanjangan.

Hanya lima kali penampilan atas namanya di musim 2020/2021, perpindahan di jendela transfer Januari adalah salah satu yang tidak mungkin dihalangi oleh Liverpool, yang penampilan terakhirnya terjadi pada bulan Oktober.

Ini adalah langkah yang terbuka bagi Adrian dikutip dari media Spanyol, Estadio Deportivo yang memuji "berbagai media" ketika menyatakan bahwa Liverpool dan pemain berusia 34 tahun itu telah setuju "untuk mempelajari tawaran" sebelum jendela transfer ditutup.

Liverpool akan melepas Adrian ke klub lain
Liverpool akan melepas Adrian ke klub lain (LFC.com)

The Reds akan memiliki waktu hingga 1 Februari untuk mencapai kesepakatan, yang dilaporkan tidak akan meminta imbalan apa pun untuk mendapatkan kesepakatan, tetapi masih harus dilihat apakah ada klub lain meminatinya. 

Mantan klub Adrian, Real Betis, bukan menjadi salah satu tujuannya meskipun ada saran  mengenai kemungkinan reuni karena Joel Robles dan Claudio Bravo sama-sama berada dalam barisan mereka.

Dengan Kelleher sekarang menempati posisi nomor dua sebagai kiper Liverpool. Posisi itu yang menyebabkan Adrian harus mencari klub baru kalau ingin jam bermainnya bertambah. 

The Reds sedang mencari pemain baru lini belakang diakhir Januari untuk meringankan posisi bek tengah mereka dan jika Liverpool ingin mendaftarkan Virgil van Dijk dalam skuad 25 pemainnya. 

Di situlah kepergian Adrian akan menciptakan celah jika penandatanganan baru dilakukan bersamaan dengan keinginan untuk mendaftarkan Virgil van Dijk dengan harapan dia dapat tampil di sebelum akhir kompetisi.

Adrian telah membuat 23 penampilan untuk Liverpool sejak tiba musim lalu dan tidak diragukan lagi sangat ingin tampil di tim utama sebagai prioritas.

Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved