Breaking News:

Kabar Artis

Rencana Jessica Mila Untuk Meneruskan Studi S2 Pupus karena Pandemi Virus Corona

Artis Jessica Mila sempat berencana kuliah di jenjang S2 di luar negeri. Namun, niat itu tidak terealisasi karena pandemi Covid-19.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Mila sempat berencana ingin kuliah lagi di jenjang S2 di luar negeri. Namun, niat itu tidak terealisasi karena pandemi Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Artis Jessica Mila (28),  sempat berencana ingin kuliah lagi di jenjang S2 di luar negeri. Namun, niat itu tidak terealisasi karena pandemi Covid-19.  

Di awal pandemi semua lockdown. Dan tahun ini ‘utang’ syuting menjadi menumpuk. Sehingga rencana untuk kuliah lagi terpaksa ditunda lagi. Namun, pandemi tetap memberikan hikmah.

“Pandemi bukan jadi halangan untuk terus belajar dan mengembangkan talenta,” ujarnya, Jumat (29/1/2021).

“Banyaknya waktu kosong jadi banyak berkomunikasi dengan keluarga, sekolah online, dan belajar masak,” imbuhnya.

“Padahal  biasanya rumah jadi tempat istirahat saja. Dengan adanya pandemi, banyak hal yang bisa dilakukan di rumah,” lanjut pemeran Rara di film Imperfect ini.

Menurut Jessica, tidak ada yang rugi bila perempuan bisa menempuh pendidikan tinggi.

Dengan pendidikan, perempuan akan jadi lebih berkembang, lebih percaya diri, dan mampu menghadapi tantangan, serta tangguh  menghadapi permasalahan.

“Kalau punya wawasan luas, jadi lebih mudah menjalankan perannya. Pendidikan juga jadi bekal saat mendidik anak-anaknya di masa depan,” kata brand ambassador Glow & Lovely ini.

Pentingnya pendidikan didapat dari orangtua Jessica  yang selalu mengutamakan pendidikan.

Walaupun ketika itu, kondisi keluarganya sederhana, tapi  selalu berjuang  untuk  menyekolahkan keempat anak-anaknya hingga sarjana.  

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved