Breaking News:

Serie A

Lautaro Martinez Melunak tidak Minta Gaji Tinggi di Inter Milan dan Bertahan di Serie A

Lautaro Martinez berkomitmen bertahan di Inter Milan dan Serie A, dengan merevisi tuntutan kenaikkan gaji. Dia akan dapat tambahan kontrak satu tahun.

Istimewa
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, melunak dan tidak lagi menuntut gaji tinggi dari klubnya. Lautaro Martinez akan dapat tambahan kontrak, yang memperpanjang masa baktinya di Inter Milan dan Serie A. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menunjukkan komitmen untuk memperpanjang kontrak kerjanya di klub itu, dengan merevisi tuntutan kenaikkan gaji.

Agen penyerang berusia 23 tahun itu dikabarkan telah mengajukan permintaan gaji sebesar 5 juta euro (Rp 85 miliar) per musim kepada Inter, pada pertemuan pertemuan terakhir, pekan ini.

Angka itu lebih rendah dari permintaan semula, yaitu 7 juta euro (Rp 119 miliar) per musim.

Seperti dilansir laman Football Italia, Martinez tidak lagi meminta bayaran yang tinggi, karena tidak ingin berada di dalam daftar pemain dengan bayaran termahal di Inter.

Pada saat ini pemain Inter yang mendapatkan upah tinggi adalah Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Christian Eriksen.

Inter juga berniat menambah durasi ikatan kerja Martinez dengan mereka selama satu tahun, dari kesepakatan saat ini yang akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2023.

Selain menambah durasi masa kerja menjadi hingga akhir bulan Juni 2024, Inter juga memagari Martinez dengan klausul pelepasan yang bernilai 111 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Kebijakan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Martinez karena pemain asal Argentina itu pernah diincar oleh Barcelona.

Klub LaLiga Spanyol itu telah ingin membeli Martinez pada musim panas tahun lalu.

Setelah Barcelona menarik diri, proses perpanjangan kontrak Martinez di Inter mulai menemui titik terang.

Apalagi, Martinez juga mulai mendapatkan kesempatan bermain secara rutin di dalam skuad yang diasuh pelatih Antonio Conte itu.

Dia sudah bermain sebanyak 19 kali di Serie A Italia musim ini dan telah membukukan sembilan gol.

Catatan tersebut membuat Martinez menjadi pencetak gol terbanyak kedua bagi Inter di kompetisi domestik.

Catatan milik Martinez itu hanya kalah dari Lukaku. Striker asal Belgia itu sudah menorehkan 12 gol dari 18 penampilan di Serie A musim ini.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved