Breaking News:

Staf Ahli Kementerian LHK Jadi Korban Begal Sepeda di Grogol Petamburan, Ini Penjelasan Korban

Jhonny hadir di Polres Metro Jakarta Barat untuk mengucapkan terima kasih kepada polisi atas tertangkapnya pelaku jambret.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Mohamad Yusuf
Wartakotalive.com/Desy Selviany
Korban jambret sepeda yang terjadi di Jalan Prof Dr Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat beberapa waktu lalu ternyata merupakan seorang staf ahli kementerian LHK. 

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH - Korban jambret sepeda yang terjadi di Jalan Prof Dr Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat beberapa waktu lalu ternyata seorang staf ahli Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).

Diketahui, korban begal sepeda bernama Slamet staf ahli KLHK yang dipimpin oleh Siti Nurbaya.

Slamet merupakan staf ahli bidang media komunikasi dan penegakan hukum KLHK.

Baca juga: PPKM Diperpanjang, 153 WNA China Tetap Masuk Indonesia Lewat Bandara Soetta, ini Kata Imigrasi

Baca juga: Istana Negara Turun Tangan Kasus Penghinaan Natalius Pigai, Minta Polisi Tindak Ambroncius Nababan

Baca juga: 119 Jenazah Covid-19 Telah Dimakamkan di TPU Jombang Tangsel, Tapi Upah Penggali Kubur Belum Dibayar

Slamet hadir di Polres Metro Jakarta Barat untuk mengucapkan terima kasih kepada polisi atas tertangkapnya pelaku jambret yang beraksi hingga membuatnya terjatuh dari sepeda.

"Dalam pengungkapan ini salah satu korban merupakan staf menteri LHK," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dalam rilis di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (28/1/2021).

Ady mengatakan, usai menerima laporan terkait jambret sepeda, ia meminta Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat bergerak melakukan pencarian terhadap pelaku.

Di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi, dua pelaku berhasil tertangkap di Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kedua pelaku berinisial SM (37) dan A (38) dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat. Kemudian dari keterangan kedua pelaku, polisi berhasil meringkus tiga pelaku lainnya dengan inisial EU (39), MA (24), dan TT (34) berhasil diringkus polisi.

Sementara satu pelaku Kibo masih dalam perburuan polisi.

Atas tangkapan tersebut Slamet mengucapkan terima kasih kepada polisi atas tangkapan tersebut.

"Kami dari kementerian LHK terima kasih dan apresiasi kepada Polres Metro Jakarta Barat khususnya Satreskrim yang sudah bisa dengan cepat mengungkap kasus pencurian pemberatan di Jalan Latumenten," kata Slamet di Polres Metro Jakarta Barat

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved