Breaking News:

Advertorial

Ini Rekomendasi Motor Bekas Tahun Muda dengan Harga di Bawah Rp 10 Juta, Bisa Kredit Cukup KTP

Sekaranglah waktu yang tepat buat Anda yang sedang berencana membeli sepeda motor bekas tahun muda dengan bujet di bawah Rp 10 juta.

Istimewa/Kredivo
Bagi Anda yang sedang berencana membeli sepeda motor bekas tahun muda dengan bujet di bawah Rp10 juta, sekarang waktu yang tepat buat Anda membelinya. Pandemi Covid-19 membuat harga kendaraan roda dua maupun roda empat turun. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Bagi Anda yang sedang berencana membeli sepeda motor bekas tahun muda dengan bujet di bawah Rp10 juta, sekarang waktu yang tepat buat Anda.

Sebab, wabah Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal tahun 2020 kemarin membuat harga kendaraan roda dua maupun roda empat turun.

Dilansir dari Kompas, penurunan harga motor bekas berkisar 10 persen, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah tergantung dengan harga pasaran kendaraan roda dua tersebut.

Namun, jika Anda berencana untuk membeli motor bekas dengan cara dicicil, lebih baik manfaatkan pinjaman online cepat cair cukup KTP dari Kredivo sebagai alternatif pinjaman tunai tanpa harus bertatap muka.

Cara pendaftaran Kredivo yang mudah, hanya dalam genggaman tangan saja, membuat Anda tidak perlu bertatap muka ke leasing bila ingin mengajukan kredit motor.

Dengan Kredivo, Anda bisa transaksi kredit cukup dari rumah aja.

Anda sudah mengetahui alternatif pinjaman tunai secara online untuk mendapatkan akses kredit motor tanpa harus ke luar rumah, sekarang saatnya Anda melihat referensi motor seken di bawah Rp5 juta terbaik dengan beberapa variasi harganya.

1. Suzuki Nex II (2018/2019)

Suzuki Nex II (2018/2019)
Suzuki Nex II (2018/2019) (Istimewa)

Daftar motor bekas tahun muda dengan harga di bawah Rp10 juta yang pertama adalah Suzuki Nex II keluaran tahun 2018 maupun 2019.

Motor ini memiliki kelebihan irit bahan bakar, dengan 1 liter bensin, motor ini bisa menempuh jarak 49 km. Sangat cocok untuk Anda yang bepergian sehari-hari menggunakan motor.

Halaman
1234
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved