Breaking News:

Berita Internasional

Ibu Guru Usia 35 Tahun Dinyatakan Bersalah Bercinta dengan Murid Usia 15 Tahun, Terancam Penjara

Seorang guru yang sudah menikah menghadapi penjara setelah dinyatakan bersalah berhubungan seks dengan seorang murid berusia 15 tahun.

Daly Mail
Kandice Barber (35) guru yang dianggap bersalah karena telah berhubungan seks dengan salah satu muridnya yang berusia 15 tahun. 

WARTAKOTALIVE.COM, LONDON -- Seorang guru yang sudah menikah menghadapi penjara setelah dinyatakan bersalah berhubungan seks dengan seorang murid berusia 15 tahun.

Kandice Barber (35),  guru itu telah membawa anak laki-laki di bawah umur itu ke lapangan di dekat tumpukan jerami dan mencium lehernya sebelum berbisik, 'Apa yang ingin kamu lakukan sekarang?'

Pengacara Barber mengklaim dia terlalu pendek dengan tinggi hanya 5 kaki untuk berhubungan seks dengan anak laki-laki itu.

Baca juga: Pimpin Rapat Soal Kesejahteraan di Papua, Maruf Amin Tekankan Pentingnya Stabilitas Polhukam

Baca juga: VIDEO Teguh Vagetoz Sampai Tidak Tidur Urusi Ibundanya yang Sakit

Sementara guru itu berbohong bahwa kalendernya yang padat berarti dia 'terlalu sibuk' untuk tidur dengannya.

Namun dia telah membombardirnya dengan pesan-pesan seronok terhadap murid itu,  termasuk satu pesan menggoda,  'Apakah kamu suka payudara atau pantat?'.

Guru berusia 35 tahun dan sudah menikah didakwa bersalah karena telah berhubungan seks dengan muridnya berusia 15 tahun.
Guru berusia 35 tahun dan sudah menikah Kandice Barber didakwa bersalah karena telah berhubungan seks dengan muridnya berusia 15 tahun. (warwickdailynews.com.au)

Barber telah mengirimkan foto-foto topless kepada korbannya beredar begitu banyak sehingga akhirnya diteruskan ke kepala sekolah.

Barber, dari Wendover, Bucks, dinyatakan bersalah atas satu tuduhan menyebabkan atau menghasut seorang anak di bawah 16 tahun untuk melakukan aktivitas seksual.

Dia dinyatakan tidak bersalah atas dua dakwaan lebih lanjut dari dakwaan yang sama.

Baca juga: Rutan Salemba Terapkan Pembinaan Kerohanian hingga Sidak Antisipasi Peredaran Narkoba

Dia tidak menunjukkan reaksi apa pun setelah dihukum tetapi duduk diam dengan tangan di pangkuannya.

Nadia Chbatt, pengacara Barber, melakukan komitmen profesional yang berbeda hari ini, dan hakim memberi jaminan kepada guru dan membiarkannya keluar dari pengadilan sebelum dia dijatuhi hukuman.

Halaman
1234
Penulis: Wito Karyono
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved